Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Serpong Tawarkan Rumah Canggih Ada Pintu Garasi Otomatis

Klaster ini akan mulai dipasarkan dengan harga perdana yaitu mulai dari Rp 5,2 miliar sebanyak 71 unit pada tanggal 19 November 2022 mendatang.
Klaster Heron di kawasan The Springs Summarecon Serpong. /istimewa
Klaster Heron di kawasan The Springs Summarecon Serpong. /istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Tinggi minat rumah segmen menengah atas membuat PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melalui unit usaha Summarecon Serpong meluncurkan klaster terbarunya klaster Heron di kawasan The Springs.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan Heron merupakan rumah 2,5 lantai dengan split level atau mezanin yang ditata apik dalam desain arsitektur modern yang elegan dan eksklusif.

“Ide utama dari rumah ini yaitu menjamin ketersediaan bukaan-bukaan dengan adanya skylight dan sirkulasi udara maksimal namun tetap mempertimbangkan layout atau denah optimal sehingga semua ruang dimanfaatkan dengan efisien namun tetap memberikan ruang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (9/11/2022). 

Menurutnya, kemewahan Heron direfleksikan melalui spesifikasi teknis yang berkualitas tinggi yaitu kualitas bangunan yang sangat dipercaya dengan standar Summarecon dimana setiap detailnya dipersiapkan dengan baik mulai dari desain, konstruksi dan struktur dan dituangkan dalam wujud Summarecon Home One Year Warranty.

Material bangunan dipilih dengan kualitas premium, seperti lantai dengan pilihan marmer lokal atau import, sanitary Kohler, carport canopy dan dengan tambahan skydeck, yaitu ruang tambahan yang berada pada level paling atas yang menawarkan view luar dan dapat diolah menjadi ruang untuk mengakomodir ragam  kebutuhan, dan aktivitas. 

Klaster Heron ini mengusung smart home system berupa indoor/outdoor smart CCTV, door sensor, smart switch, smart socket, motion detector, USB power charging, lift ready, smart IR, smart door lock with face recognition), automatic garage door hingga EV charging ready (instalasi) dengan dukungan daya listrik sebesar 11.000 watt. 

“Kawasan The Spring dirancang spesial menjadi kawasan residensial dengan lokasi yang prime, selangkah menuju area urban, fasilitas skala kota hingga sarana olahraga eksklusif lewat The Springs Club, sports club dengan standar internasional. Jika Anda bertanya kenapa harus memilih Heron, rumah ini menjawab kebutuhan konsumen properti atas tempat tinggal premium yang ideal dengan lokasi strategis,” tuturnya. 

Klaster Heron ditawarkan dalam 4 pilihan ukuran yaitu tipe 9x16, 9x19, 11x16 dan 11x19.

Tipe lebar 9 dengan luas bangunan mulai dari 207- 231 meter persegi, lalu untuk tipe lebar 11 memiliki ukuran bangunan mulai dari 247 - 278 meter persegi. 

Untuk rumah semua tipe ukuran 11x19 sudah termasuk kolam renang.

Head of Marketing Summarecon Serpong Liu Yanto Chandra menuturkan rencananya akan ada 207 unit yang ditawarkan dalam klaster Heron dalam dua tahun mendatang.

Klaster ini akan mulai dipasarkan dengan harga perdana yaitu mulai dari Rp 5,2 miliar sebanyak 71 unit pada tanggal 19 November 2022 mendatang.

Adapun pembangunan unit rumah di klaster Heron ini membutuhkan waktu selama 24 bulan. 

“Pembayaran dapat dilakukan dengan pilihan tunai keras, bertahap 12x dan 24x, atau melalui banking partner dengan pilihan KPP Ekspress, DP 15% dicicil 5x, dan DP 30 persen dicicil 10x. Dalam momen kali ini disiapkan Grand Prize untuk 1 konsumen mendaftar khusus periode launching sampai batas waktu 16 November 2022 yaitu satu unit mobil listrik yaitu Wuling Air ev long range dengan charging pile,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper