Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Summarecon Serpong Raup Rp231 Miliar Penjualan Klaster Leonora

Klaster Leonora ini dipasarkan mulai harga Rp1,7 miliar dengan konsep arsitektur menarik dan tambahan attic space yang ideal untuk menyesuaikan kondisi pandemi saat ini.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 21 Februari 2022  |  10:03 WIB
Summarecon Serpong Raup Rp231 Miliar Penjualan Klaster Leonora
Cluster Leonora Summarecon Serpong. - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Serpong sebagai unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk. mengantongi marketing sales senilai Rp231 miliar atas terjualnya 102 unit rumah Klaster Leonora dalam hitungan jam.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan penjualan perdana ini dilakukan pada Sabtu, 19 Februari 2022 melalui sistem penjualan online demi menyesuaikan kondisi dan menjamin keamanan dan kenyamanan calon konsumen.

Rumah tapak ini dipasarkan mulai harga Rp1,7 miliar dengan konsep arsitektur menarik dan tambahan attic space yang ideal untuk menyesuaikan kondisi pandemi saat ini. Model ini terjual sebanyak 102 unit dalam dua tahap penjualan dengan pilihan tipe dengan lebar 6 dan lebar 7.

“Klaster Leonora kami hadirkan dengan mengusung konsep green and smart living, jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian sehat dan ramah lingkungan. Kami sangat bersyukur atas respon yang sangat positif atas produk terbaru kami ini," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (21/2/2022)

Magdalena menuturkan tahap pertama sebanyak 78 unit Klaster Leonora terjual habis dalam beberapa jam dan langsung dibuka tahap kedua. Hal ini karena masih banyak calon konsumen yang mengantri untuk bisa memilih unit impian.

"Bahkan ada beberapa konsumen yang membeli unit gandeng atau berdampingan. Hasil penjualan ini melampaui target kami sebelumnya yaitu senilai Rp150 miliar yang menjadi bukti bahwa minat konsumen properti atas hunian berkualitas di lingkungan hijau masih tinggi, khususnya produk-produk unggulan dari Summarecon Serpong," katanya.

Selain ditunjang oleh faktor pembangunan infrastruktur di kawasan Symphonia, keberhasilan penjualan Klaster Leonora tersebut juga didukung oleh inovasi dalam segi konsep dengan keunggulan adanya tambahan The Real Attic yang dapat memfasilitasi banyak aktivitas dan produktivitas dalam waktu bersamaan.

Leonora menjadi hunian yang sangat istimewa karena didesain menarik dan dilengkapi fitur baru yang disesuaikan dengan tren dan aktivitas keluarga muda, salah satunya dalam wujud attic floor atau ruang di lantai atas.

Calon penghuni juga akan menikmati gaya hidup sehat berkat desain arsitektur yang memberikan manfaat sirkulasi udara dan pencahayaan alami menciptakan semangat “Healthy Living”.

Selain itu, sejalan dengan tagline dari kawasan ini yaitu “Embrace The Future with Nature Lifestyle”, Leonora akan dilengkapi fitur teknologi pintar yang berwawasan lingkungan, mulai dari solar panel, smart home system hingga smart glass yang akan semakin memberikan kepraktisan bagi penghuninya.

Leonora tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu lebar 6 panjang 12 meter dengan luas bangunan mulai dari 80 meter persegi hingga 125 meter persegi dan lebar 7 panjang 12 meter dengan LB mulai dari 92 meter persegi hingga 144 meter persegi dengan pilihan layout deluxe, premium dan premium attic standard atau corner dengan atau tanpa attic dengan harga mulai dari harga Rp1,7 miliar.

Sistem pembayaran beragam mulai dari tunai keras, KPP Express, pembayaran bertahap 12 - 24 kali, DP 10 persen yang dapat dicicil sebanyak 10 kali atau DP 15 persen dicicil 18 kali hingga beragam penawaran KPR dari sembila mitra perbankan Summarecon Serpong.

Khusus penjualan perdana, calon konsumen berhak atas voucer elektronik senilai Rp20 juta dan undian atas hadiah berupa 2 unit mesin kangen water.

Lokasi Leonora berada strategis di Distrik Melody, kawasan Symphonia merupakan kawasan terbaru dari Summarecon Serpong seluas 200 hektar yang telah dikembangkan dan dibangun dalam konsep berdampingan dengan alam yang teduh dan asri dalam wujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau.

Klaster ini dikelilingi sarana pendidikan formal seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersial dan perkantoran, hingga taman edukasi rekreasi keluarga, Scientia Square Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah tapak summarecon summarecon agung
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top