Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Damai Putra Group Kasih Penawaran Khusus untuk Pembelian Rumah Hingga Apartemen

Damai Putra Group selaku perusahaan properti di Indonesia memberi penawaran khusus untuk setiap pembelian produk rumah, ruko dan apartemen.
Ilustrasi-Pekerja menyelesaikan pembangunan apartemen /Bisnis-Nurul Hidayat
Ilustrasi-Pekerja menyelesaikan pembangunan apartemen /Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Damai Putra Group selaku perusahaan properti di Indonesia memberi penawaran khusus untuk setiap pembelian produk rumah, ruko dan apartemen.

“Saat ini Ruko Anagata Business Loft tahap 1 sudah hampir semua terjual dan segera akan diluncurkan tahap 2. Dengan membeli Ruko Anagata dengan harga mulai Rp 1,8 milyaran akan mendapatkan Free BPHTB, Canopy dan Glass Front Door serta hadiah langsung tanpa diundi tentunya," ujar Hadi Putra GM Sales Damai Putra Group dalam keterangan resmi, Selasa (1/11/2022).

"Sedangkan untuk rumah di Cluster Lavesh bisa didapatkan hanya dengan cicilan mulai Rp 8 jutaan, Free BPHTB dan hadiah langsung tanpa diundi,” pungkas Hadi.

Damai Putra Group yang sudah berpengalaman lebih dari 41 tahun di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur terus berkreasi dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kejutan setiap bulannya.

Dunia properti sangat dinamis sehingga semangat Progressivism selalu menjadi nilai utama yang diangkat oleh Damai Putra Putra Group terutama di tahun 2022 ini.

“Kami percaya bahwa semangat terus maju dan sinergi kolaborasi dengan semua Stakeholder adalah faktor kunci keberhasilan kami. Selain berinovasi di pengembangan produk dan kawasan kami selalu menggandeng banyak komunitas untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan,” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Damai Putra Group juga mengadakan sejumlah kegiatan seperti Sports Day Zumba Party di Taman Abisvara dan Commercial Park Sayana Apartments yang diikuti lebih dari 3000 peserta.

Acara ini turut menggandeng beberapa Event Partner diantaranya Aeroboxing, Fun Aerobic & Zumba by Edha Management. Kegiatan lainnya adalah Cek Kesehatan Rutin oleh Eka Hospital dan hiburan DJ Performance.

Di hari yang sama Damai Putra Group juga menggelar “Shocktober Halloween Surprise” di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Kegiatan menggambar dan melukis labu bertema Halloween.

Halloween Fashion Show yang diikuti oleh Bimba Aiueo dan Mahasiswa Universitas Esa Unggul serta Tarot Reader banyak diikuti oleh pengunjung dan komunitas. Khusus untuk produk rumah dan ruko Damai Putra Group memberikan kejutan spesial bagi konsumen yang membeli Ruko Anagata Business Loft dan Rumah Cluster Lavesh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper