Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap Ikuti Perkembangan Dunia, Singapore Institute of Management Lakukan Rebranding

Rebranding SIM ini memiliki tujuan untuk menumbuhkan semangat dan mendukung pendidikan di dunia semakin berkembang pesat.
Asahi Asry Larasati
Asahi Asry Larasati - Bisnis.com 29 September 2022  |  14:46 WIB
Siap Ikuti Perkembangan Dunia, Singapore Institute of Management Lakukan Rebranding
Tangkapan layar halaman muka website Singapore Institute of Management. - sim.edu.sg
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Institute of Management (SIM) melakukan rebranding pada Kamis (29/9/2022) untuk mengikuti perkembangan dunia guna mencerminkan era baru pendidikan, termasuk Indonesia.

Acara rebranding ini turut dihadiri oleh Director Brand Marketing and Communications SIM Gerald Lum dan Country Manager SIM di Indonesia Mohammad Johan bin Azman.

Gerald Lum mengungkapkan rebranding SIM ini memiliki tujuan untuk menumbuhkan semangat dan mendukung pendidikan di dunia semakin berkembang pesat.

"Rebranding ini menjadi suatu langkah dan bukti SIM mampu mengikuti perkembangan zaman supaya tetap semangat," jelas Gerald Lum yang ditemui Hotel Pullman Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2022).

SIM juga merencanakan untuk bermitra dengan lima pusat pengajaran luar negeri dalam tiga tahun ke depan untuk membawa program diploma dan foundation SIM kepada masyarakat Indonesia.

Johan bin Azman menjelaskan secara singkat terkait rebranding dan visi masa depan untuk SIM. Logo baru dengan warna yang bersemangat dan identitas yang kuat merupakan pernyataan pendekatan kami yang dinamis terhadap pendidikan dan pembelajaran, katanya.

"Saya berharap identitas bari ini akan menjangkau seluruh pelajar dari segala usia, mendukung dan menginspirasi mereka untuk belajar sepanjang hayat di setiap tahap kehidupan berbeda," jelasnya.

Selain itu, SIM Global Education juga menawarkan program pendidikan tinggi global untuk pelajar. Global Education menghubungkan para pelajar dengan beberapa profram pendidikan tinggi terbaik di dunia yang telah dikembangkan di lembaga pendidikan terkemuka, mulai dari Inggris, Amerika Serikat, Australia dan Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pendidikan Singapore Institute of Management rebranding
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top