Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gudang JNE di Cimanggis Terbakar, Ini Nasib Paket Barangnya

PT Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE mengalami kebakaran gudang di Cimanggis pada hari ini.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 12 September 2022  |  13:13 WIB
Gudang JNE di Cimanggis Terbakar, Ini Nasib Paket Barangnya
Pelanggan menggunakan aplikasi LinkAja di salah satu outlet JNE di Jakarta, Senin (10/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE bakal memberikan ganti rugi terhadap pengiriman barang pengguna jasanya yang terimbas akibat musibah gudang di Cimanggis yang terbakar.

Media Relations JNE Kurnia Nugraha menjelaskan informasi lebih lanjut terkait dengan barang kiriman milik pelanggan dapat menghubungi JNE Customer Care, atau mengontak 021-2927 8888. SEmentara untuk update di media sosial juga bisa dilakukan lewat facebook dengan nama akun JNE Pusat, serta Twitter @JNECare.

“JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini,” ujarnya, Senin (12/9/2022).

Perusahaan jasa kurir tersebut juga menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Adapun, Gudang JNE Cimanggis dilaporkan terbakar pada 12 September 2022 dini hari. Peristiwa kebakaran tersebut melalap Gudang JNE yang berlokasi di Jl. Pekapuran No. 3 Curug, Kec Cimanggis, Kota Depok.

Terkait dengan penyebab terjadinya kebakaran, sampai saat ini masih dalam proses investigasi bersama dengan pihak berwajib.

“Proses operasional pengiriman barang juga kami pastikan tetap berjalan normal,” tekannya.

Sebagai informasi, gudang JNE Cimanggis, di Jalan Pekapuran, Depok, terbakar pagi ini. Terlihat warga sekitar meninjau ke lokasi. Sampai pukul 07.34 WIB, api masih dipadamkan oleh pemadam kebakaran.

Arus lalu lintas dari arah Jalan Raya Bogor ke arah Leuwinanggung terpantau lancar. Polisi juga berada di sekitar lokasi untuk mengatur lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jne kebakaran pergudangan gudang
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top