Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tower Ekki dari Podomoro Golf View Topping Off, Intip Fasilitas Mewahnya!

Tower Ekki merupakan tower keempat yang ada di kawasan Podomoro Golf View.
Kawasan Podomoro City, Jakarta. Kawasan ini terdiri dari beberapa properti, mulai dari Central Park hingga Neo Soho Mall./agungpodomoro
Kawasan Podomoro City, Jakarta. Kawasan ini terdiri dari beberapa properti, mulai dari Central Park hingga Neo Soho Mall./agungpodomoro

Bisnis.com, JAKARTA – PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) resmi menambah proyek bangunan baru yaitu apartemen Tower Ekki di kawasan Podomoro Golf View yang ditandai dengan seremonial Topping Off Tower Ekki pada Minggu (21/8/2022).

Pembangunan proyek ini disebut selesai sesuai dengan waktu yang ditargetkan. Tower Ekki diklaim sebagai bukti konsistensi pengembang menghadirkan produk properti berkualitas.

Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach mengatakan pembangunan proyek Tower Ekki ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya untuk hunian vertikal guna meningkatkan kualitas hidup.

"Topping off Tower Ekki Podomoro Golf View menandakan proses pembangunan sudah selesai, dan kini telah siap dihuni oleh masyarakat yang mendambakan gaya hidup modern, elegan, dan sophisticated," kata Ferdynand dikutip dalam keterangan resminya, Kamis (25/8/2022).

Tower Ekki merupakan tower keempat yang ada di kawasan Podomoro Golf View. Proyek-proyek tower sebelumnya telah terjual habis sehingga menunjukkan minat pasar yang cukup tinggi terhadap produk serupa.

Diketahui, kawasan Podomoro Golf View tersebut diyakini berada di lokasi strategis yang menjadi magnet ekonomi sekaligus tempat rekreasi baru bagi masyarakat.

"Tower Ekki Podomoro Golf hadir dengan fasilitas terbaik di kawasan strategis yang juga dapat dimanfaatkan sebagai lokasi bisnis," tambahnya.

Aksesibilitas transportasi untuk menuju Tower Ekki cukup terjangkau karena diapit oleh dua pintu tol yang berhadapan dengan pintu masuk kawasan. Tak hanya itu, Podomoro Golf View juga terintegrasi dengan stasiun LRT yang ada di dalam kawasannya.

Kawasan yang dibangun di dataran tinggi juga mendukung lingkungan hunian yang sejuk, nyaman dan sehat. Beberapa fasilitas pendidikan pun lengkap mulai dari taman kanak-kanak hingga universitas.

"Ditambah adanya Masjid At Thohir yang merupakan destinasi wisata religi anyar di Indonesia akan makin mendukung kualitas hidup para penghuninya," tuturnya.

Tower Ekki Podomoro Golf View juga dilengkapi dengan fasilitas eksklusif untuk penghuni yaitu Co-Working Space, Entertainment Lounge, Reading Pod, Karaoke Pod, E-Sport Pod, Dart Game Pod, Club Training Studi, Adventure Area, Yoga Studio, dan Bike Studio.

“Keunggulan kawasan juga masih ditambah dengan fasilitas-fasilitas premium yang ada di Tower Ekki Podomoro Golf View. Kami memastikan para konsumen mendapatkan fasilitas dan lingkungan terbaik,” ujarnya.

Saat ini ada tiga tipe unit yang ditawarkan yaitu tipe studio, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Setiap tipe unit telah didesain dengan konsep premium sehingga menambah kesan eksklusif. Ferdynand menuturkan kehadiran Tower Ekki juga menjadi peluang untuk berinvestasi.

Hal ini karena permintaan apartemen ekslusif saat ini sedang tinggi, sementara pasokan dan harga relatif stagnan. Maka, kondisi tersebut memberikan kesempatan yang baik untuk memiliki apartemen sebagai instrumen investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper