Lakukan Tutup Atap, Cordova Edupartment Siap Diserahkan Akhir 2019

Cordova Edupartment melakukan topping off ceremony (penutupan atap) pembangunan apartemen yang berada di Jalan Bukit Sari Raya, Semarang.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  09:49 WIB
Lakukan Tutup Atap, Cordova Edupartment Siap Diserahkan Akhir 2019
Direktur Cipta Pilar Persada, Evie Deria(tengah) bersama pimpinan terkait melakukan topping off Cordova Edupartment di Semarang. - Bisnis/Alif

Bisnis.com, SEMARANG - Cordova Edupartment melakukan topping off ceremony (penutupan atap) pembangunan apartemen yang berada di Jalan Bukit Sari Raya, Semarang, Rabu (29/5/2019).


Direktur Cipta Pilar Persada, Evie Deria mengatakan, kegiatan topping off tersebut merupakan wujud komitmen Cordova Edupartment dalam pembangunan apartemen yang bisa dipercaya oleh konsumennya. 


"Alhamdulillah sesuai jadwal, akhirnya hari ini kami melakukan topping off. Ini suatu pembuktian juga bagi masyarakat Semarang, konsumen kita, bahwa janji Cordova benar-benar kami pegang teguh sesuai komitmen," kata Evi. 


Menurutnya, topping off tersebut juga menjadi jaminan bahwa pembangunan apartemen 19 lantai tersebut tidak akan mandek. Pembangunan akan terus dilakukan hingga selesai dan bisa diserahkan terimakan pada Desember 2019. 


"Sesuai jadwal hari ini kami topping off dan akan serah terima pada Desember 2019. Itu kami pegang teguh, sehingga dengan ini memberikan jaminan bagi konsumen dan masyarakat bahwa pembangunan yang tertunda, insyalllah tidak akan terjadi dengan Cordova," ujarnya.


Dia melanjutkan bahwa setelah dilakukan kegiatan tersebut, pengerjaan akan dilanjutkan dengan memenuhi berbagai keperluan apartemen.  Dia juga yakin pengerjaan apartemen tersebut akan sesuai target, yakni bisa selesai dan melakukan serah terima pada akhir 2019, sehingga bisa digunakan pada awal 2020. 


"Pada Desember 2019 kami serah terima dengan konsumen, sehingga pada 2020 sudah bisa mulai bisa disewakan," tuturnya.


Dia melanjutkan, saat ini dari 655 unit apartemen yang disediakan, 50% telah terjual. Terdapat beberapa tipe seperti studio maupun two bathroom dengan berbagai kelebihannya masing-masing. "Saat ini sudah 300 unit yang terjual, sudah 50% dari 655 unit yang ada. Harganya mulai Rp400 jutaan," katanya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, topping off

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top