Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lakukan Topping Off, Modernland Serah Terima Unit Cleon Park Apartment Tahun Depan

Apartemen Cleon Park dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare yang terintegrasi dengan area komersial.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 08 Agustus 2022  |  20:26 WIB
Lakukan Topping Off, Modernland Serah Terima Unit Cleon Park Apartment Tahun Depan
Apartemen Cleon Park di kawasan Jakarta Garden City telah dalam proses penutupan atap (topping off)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menargetkan akan serah terima unit Apartemen Cleon Park di kawasan township Jakarta Garden City Jakarta Timur mulai Desember tahun 2023 mendatang.

Adapun pembangunan Apartemen Cleon Park telah dalam proses penutupan atap (topping off) sebagai tanda telah selesainya tahapan pembangunan konstruksi dan tahapan pembangunan selanjutnya adalah penyelesaian akhir (finishing).

Director PT Modernland Realty Tbk. David Iman Santosa mengatakan di tengah pembatasan sosial di masa pendemi Covid-19, Modernland Realty terus berusaha maksimal agar penyelesaian pembangunan dapat berjalan tepat waktu.

Seremoni topping off sekaligus menjadi wujud komitmen dan keseriusan Modernland Realty untuk memenuhi harapan dan kepercayaan yang telah diberikan para konsumen.

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Cleon Park tepat waktu. Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19, kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (8/8/2022). 

Topping off Apartemen Cleon Park juga merupakan salah satu tonggak pencapaian terbaik Modernland Realty sebagai developer terpercaya di Indonesia yang saat ini sudah berusia 39 tahun.

Marketing Division Head Modernland Realty Kelvin O Lesmana menuturkan Apartemen Cleon Park mengusung konsep desain minimalis modern, disesuaikan segmentasi pasar kelas menengah atas.

Apartemen Cleon Park dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare yang terintegrasi dengan area komersial.

Adapun area komersial tersebut AEON Mall Jakarta Garden City, pusat belanja tradisional, dan IKEA Jakarta Garden City.

Apartemen Cleon Park memiliki dua tower yakni North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai yang memiliki 310 unit.

Adapun saat ini sudah terjual lebih dari 80 persen dari 310 unit yang ditawarkan.

Harga unit yang dipasarkan mulai dari Rp600 jutaan hingga Rp1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil mulai dari 32 meter persegi dan terbesar 73 meter persegi (semi gross).

“Untuk mendorong penjualan, Modernland menawarkan promo penjualan berupa subsidi DP 5 persen sehingga pembeli bisa langsung akad kredit,” katanya. 

Apartemen ini menawarkan sejumlah fasilitas yakni parkir yang mudah dimana lokasi parkir berada dari lantai basement hingga lantai lima dengan rasio 1:2.

Apartemen dimulai dari lantai 6. Di lantai 6 apartemen, akan disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden. Terdapat pula 6 unit apartemen di lantai enam yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

“Bagi calon pembeli dan konsumen lainnya tidak perlu khawatir karena Apartemen Cleon Park tetap kami bangun dan hingga saat ini progress di lapangan sesuai dengan perencanaan dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” katanya. 

Keunggulan lain Apartemen Cleon Park mengusung konsep siap huni yang dilengkapi dengan kelengkapan dimulai dari kitchen cabinet set, kompor, oven, cooker hood, mesin cuci, mesin pengering pakaian, lemari baju, dan lemari pendingin. Selain itu, juga telah terdapat 1 unit ac dan juga instalasi jaringan pipa AC di setiap ruangan sudah dipersiapkan pula oleh pihak pengembang.

“Di setiap kamar tidur sudah dilengkapi lemari baju serta di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table maupun cermin. Jadi pembeli unit tidak perlu repot lagi karena kami telah menyediakan beragam fasilitas gaya hidup praktis dan efisien,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top