Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Tujuan KRL Commuter Line di Stasiun BNI City Mulai Besok

KRL Commuter Line yang melintas di Stasiun BNI City mulai besok melayani tujuan tertentu.
Dany Saputra
Dany Saputra - Bisnis.com 29 Juli 2022  |  14:27 WIB
Ini Tujuan KRL Commuter Line di Stasiun BNI City Mulai Besok
Sejumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) berada di stasiun Manggarai, Jakarta, Senin (20/6/2022). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun BNI City akan melayani penumpang KRL Commuter Line dengan tujuan lintas tertentu mulai besok, Sabtu (30/7/2022).

Berdasarkan akun Twitter resmi KAI Bandara (@KAIBandara), Jumat (29/7/2022), mulai 30 Juli 2022 Stasiun BNI City akan melayani penumpang Commuterline dengan tujuan Manggarai, Jatinegara, Bekasi, Cikarang, dan Kampung Bandan.

Awalnya, stasiun yang terletak di Jakarta Pusat itu hanya melayani perjalanan kereta bandara ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Mulai esok hari, Stasiun BNI City akan melayani perjalanan KRL Cikarang Loop Line. Adanya pelayanan untuk KRL di stasiun tersebut dinilai tak akan mengganggu jadwal perjalanan maupun operasional kereta menuju Bandar Udara Soekarno--Hatta.

Lokasi pembelian tiket untuk KA Bandara serta tiket/top-up kartu KRL akan sama-sama dilayani di lantai 1 Stasiun BNI City.

Sebelumnya, rencana pengoperasian Stasiun BNI City menjadi stasiun KRL sempat viral di media sosial. Kendati demikian, saat itu PT Kereta Commuter Indonesia atau KCI belum mengonfirmasi hal tersebut.

"Masih dalam pembahasan. Belum ada keputusan dan pernyataan resmi terkait hal ini. Kami akan sampaikan setelah ada pernyataan resmi," ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Kamis (21/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl krl comuter stasiun
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top