Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda (GIAA) Beri Diskon Tiket Buat Atlet dan Official Asean Para Games 2022

Garuda Indonesia memberi potongan harga khusus hingga 20 persen baik untuk rute domestik maupun internasional bagi seluruh atlet Asean Para Games 2022.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 27 Juli 2022  |  23:42 WIB
Garuda (GIAA) Beri Diskon Tiket Buat Atlet dan Official Asean Para Games 2022
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia terparkir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/6/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) memberikan potongan harga atau diskon khusus hingga 20 persen baik untuk rute domestik maupun internasional bagi seluruh atlet dan official Asean Para Games 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan potongan harga tersebut diberikan untuk mendukung upaya Indonesia sebagai tuan rumah Asean Para Games di Solo pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022 mendatang.

“Dukungan tersebut diberikan melalui pemberian potongan harga khusus hingga 20 persen baik untuk rute domestik maupun internasional bagi seluruh atlet, kontingen dan official atlet yang akan terbang dari dan menuju Solo dan Semarang,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (27/7/2022).

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga menyediakan dedicated counter check-in untuk mempermudah aksesibilitas proses pre-flight bagi seluruh atlet, kontingen dan official tersebut, bagasi untuk sport equipment sebesar 23 kg.

Belum lagi tambahan lagi 5 kg tiap penumpang untuk menunjang para atlet membawa peralatan olahraga hingga penerapan fleksibilitas dalam perubahan tiket bagi atlet, kontingen dan official yang akan berpartisipasi dalam perhelatan tersebut.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami untuk turut memberikan kontribusi terbaik kami terhadap kelancaran mobilitas pada atlet kebanggaan dunia dengan berbagai cerita inspiratifnya pada pelaksanaan Asean Para Games 2022 melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat,” imbuhnya.

Adapun Asean Para Games diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta dari mancanegara yang akan berpartisipasi dalam perhelatan tersebut. Pagelaran event tersebut juga diharapkan dapat berkontribusi pada kebangkitan olah raga serta ekosistem pariwisata kota Solo, Semarang dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Asean Para Games 2022 Garuda Indonesia tiket garuda
Editor : Farid Firdaus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top