Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menampilkan Lebih 30 Brand F&B, IFGC Indonesia 2022 Berlangsung Sukses

Simple Group menyelenggarakan IFGC Indonesia 2022 bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia) bermitra strategis dengan Singapore Global Network.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  17:45 WIB
Menampilkan Lebih 30 Brand F&B, IFGC Indonesia 2022 Berlangsung Sukses
Menampilkan Lebih 30 Brand F&B, IFGC Indonesia 2022 Berlangsung Sukses - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - International F&B Growth Conference (IFGC) yang kembali diadakan di Indonesia berlangsung sukses dengan menampilkan lebih dari 30 brand F&B.

Simple Group menyelenggarakan IFGC Indonesia 2022 bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia) bermitra strategis dengan Singapore Global Network, yang merupakan bagian dari Economic Development Board of Singapore.

“Misi kami di Simple Group adalah memanfaatkan teknologi dan jaringan untuk membantu perusahaan berkembang dengan cara yang terjangkau," ujar Ishaan Poddar, salah satu pendiri Simple Group dalam keterangan resmi, Senin (25/7/2022).

Selama 3 hari, brand-brand yang berpartisipasi akan lebih dalam memahami peluang konsumen di Indonesia, mempelajari nuansa berbisnis di Tanah Air melalui interaksi dengan komunitas lokal.

Disela-sela event, dilakukan juga penandatanganan MOU antara Simple Group dan Everplate cloud kitchens, sebuah entitas Cloud Kitchen Services yang berbasis di Amerika Serikat.

Everplate cloud kitchens mengoperasikan lebih dari 11.000 dapur di seluruh dunia termasuk 300 di Indonesia.

MOU ini bertujuan memberikan solusi satu atap yang terjangkau dan simple bagi pemilik brand F&B untuk berkembang di Indonesia.

"Indonesia adalah salah satu ekonomi konsumen terbesar di dunia saat ini dengan pendapatan disposabel yang terus meningkat. Selanjutnya, ekonomi agraris yang kuat dan infrastruktur yang berkembang pesat menciptakan kondisi makroekonomi yang optimal untuk terus mendorong investasi ke dalam negeri. Kami berharap dapat menunjukkan kesempatan ini ke seluruh dunia dan mendorong lebih banyak perusahaan untuk berinvestasi ke dalam potensi jangka panjang Indonesia,” tutup Ishaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri mamin
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top