Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MNC Land (KPIG) Resmikan Pembukaan Hotel Park Hyatt Jakarta

Park Hyatt Jakarta ini menjadi portofolio baru dari MNC Land di sektor hospitality yang berada di kawasan strategis dan terintegrasi MNC Center, Jakarta.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 08 Juli 2022  |  23:54 WIB
MNC Land (KPIG) Resmikan Pembukaan Hotel Park Hyatt Jakarta
Acara opening ceremony Park Hyatt Jakarta dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, beserta Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo yang turut hadir dalam acara opening ceremony pada Jumat (8/7 - 2022) / Dok. MNC Land
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Land Tbk. (KPIG) meresmikan pembukaan Park Hyatt Jakarta yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta sebagai the modern luxury hotel dari brand Park Hyatt pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Park Hyatt Jakarta ini menjadi portofolio baru dari MNC Land di sektor hospitality yang berada di kawasan strategis dan terintegrasi MNC Center, Jakarta.

Acara opening ceremony Park Hyatt Jakarta diawali dengan penandatangan prasasti yang dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, beserta Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo yang turut hadir dalam acara opening ceremony pada Jumat (8/7/2022).

"Park Hyatt Jakarta yang menempati 17 lantai teratas dari gedung Park Tower setinggi 37 lantai ini akan menjadi landmark ikonik baru di Jakarta," kata Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulis, Jumat (8/7/2022).

Hotel ini menyediakan pilihan tipe room & suite dengan view terbaiknya Monas – landmark Kota Jakarta, serta dilengkapi fine dining, bar berkonsep rooftop, hingga beragam fasilitas & layanan terbaik lainnya.

Selain Park Hyatt Jakarta, MNC Land tengah fokus pada pengembangan proyek-proyek unggulan, seperti KEK MNC Lido City dan berbagai proyek enterainment hospitality lainnya.

Hotel Park Hyatt Jakarta terletak di daerah Menteng yang tenang di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang ramai, hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa, memberikan tamu dan masyarakat Indonesia sebuah lambang kemewahan baru di Jakarta.

“Dengan berbagai hotel-hotel Hyatt yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami senang untuk mengumumkan diluncurkannya brand Park Hyatt di negara ini, memperkenalkan keramahan dan layanan pribadi di tingkat yang baru kepada masyarakat Indonesia dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia,” kata David Udell, group president, Asia-Pacific, Hyatt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mnc land kpig hyatt hotel hary tanoesoedibjo
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top