Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Optimalisasi Pelaksana Tugas, Pelindo Tandatangan MoU dengan Kejaksaan Tinggi

Pelindo dengan Kejaksaan Tinggi telah meneken nota kesepahaman untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi kedua belah pihak.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 01 Juni 2022  |  21:25 WIB
Optimalisasi Pelaksana Tugas, Pelindo Tandatangan MoU dengan Kejaksaan Tinggi
Foto udara aktivitas bongkarmuat di dermaga bongkar muat peti kemas Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (3/1/2022).ANTARA FOTO - Jojon

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 bersama Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan menyepakati terkait dengan Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Regional Head 4 Pelindo Dwi Rahmad Toto menjelaskan Pelindo dengan Kepala Kejaksaan Tinggi telah meneken nota kesepahaman untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi kedua belah pihak dalam penyelesaian masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Selanjutnya, tujuan kesepakatan bersama ini adalah untuk meningkatkan efektivitas penyelesaian masalah hukum dalam Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam maupun di luar pengadilan,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (1/6/2022).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Raden Febrytrianto menyambut baik kesepakatan bersama yang ditandatangani kedua belah pihak.

“MoU ini merupakan wujud kontribusi nyata dalam peningkatan tugas dan fungsi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya di wilayah ini,” katanya.

Dia menambahkan kesepakatan yang ditandatangani kedua belah pihak ini juga merupakan peningkatan terhadap kinerja bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di lingkup Kajati Sulsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pelindo iv kejaksaan tinggi
Editor : Dwi Nicken Tari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top