Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Genjot Penjualan di IPEX 2022, Begini Strategi Promosi Waskita Realty

Untuk meningkatkan penjualan selama Ipex 2022, Waskita Realty menawarkan sejumlah promo menarik, salah satunya untuk pembelian Apartemen Vasaka Solterra.
Faustina Prima Martha
Faustina Prima Martha - Bisnis.com 17 Mei 2022  |  11:12 WIB
PT Waskita Realty / Istimewa
PT Waskita Realty / Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pameran properti tahunan, Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di JCC Senayan, Jakarta tidak hanya menghadirkan properti berjenis rumah tapak saja, melainkan juga menghadirkan properti jenis apartemen.

Marketing & Sales Officer Waskita Realty, Dedy Sukma mengatakan selama IPEX 2022 pada 15-22 Mei 2022, Waskita Realty menghadirkan apartemen andalannya, yaitu Vasaka Solterra.

“Di Jakarta Selatan, tepatnya di Pejaten, ada Vasaka Solterra. Apartemen ini terdiri dari 2 menara dan 1.058 unit. Gedung ini berlokasi strategis dekat dengan mall Pejaten Village dan akses transportasi umum,” kata Dedy saat ditemui Bisnis di sela pameran IPEX 2022, Minggu (15/5/2022).

Dirancang untuk menjadi tempat tinggal modern dan nyaman di kota metropolitan Jakarta Selatan, Vasaka Solterra dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memberi kenyamanan dan kemudahan mendapat kebutuhan sehari-hari.

Apartemen Vasaka Solterra menargetkan segmen menengah ke atas dan dijual dengan harga mulai Rp1 Milyar.

“Untuk apartemen tipe studio dengan luas 26 m2, harga dibanderol mulai Rp1 Miliar, karena harganya cukup tinggi, peruntukannya kebanyakan untuk hunian, bukan investasi,” ujarnya.

Dedy menyatakan bahwa pihaknya tidak menaikkan harga apartemen meski ada kenaikan harga material bangunan.

“Harga apartemen masih normal. Kami optimis meski ada isu kenaikan, permintaan apartemen akan bertambah,” ujarnya.

Untuk meningkatkan penjualan selama pameran berlangsung, Dedy menerangkan, Waskita Realty menghadirkan sejumlah promo menarik, salah satunya untuk pembelian Apartemen Vasaka Solterra. Dia menyebut, konsumen bisa menikmati booking fee Rp4 juta saja dari yang biasanya Rp10 juta.

"Ada promo full furnish untuk pembelian unit tertentu, dan ada juga DP 5 persen,” jelasnya.

Sebelumnya, Senior Research Executive Colliers Indonesia, Nurul Yonasari menyatakan pengembang masih menahan harga jual apartemen karena ada perpanjangan pemberian insentif PPN hingga September mendatang.

"Sebagian besar pengembang masih mempertahankan harga jual unit apartemen yang sekarang. Mereka belum menaikkan harga karena ada perpanjangan pemberian diskon PPN," kata Nurul.

Dikatakan, sejauh ini, tidak ada pengembang yang meningkatkan permintaan harga dan harga rata-rata apartemen yang diminta masih stagnan di angka Rp35,1 juta per meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti pameran properti pt waskita realty
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top