Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Lalu Lintas Puncak Padat, One Way Diberlakukan Arah Jakarta

PT Jasa Marga Tbk. memberlakukan kebijakan satu arah atau one-way di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, yang bertepatan dengan libur Waisak.
Dany Saputra
Dany Saputra - Bisnis.com 16 Mei 2022  |  15:29 WIB
Lalu Lintas Puncak Padat, One Way Diberlakukan Arah Jakarta
Kendaraan antre di jalur wisata Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/5/2022). Tingginya volume kendaraan wisatawan di jalur wisata Puncak Bogor menyebabkan terjadinya kepadatan di sejumlah titik sehingga Satalntas Polres Bogor memberlakukan sistem satu arah untuk mengurainya. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Volume pergerakan lalu lintas di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat terpantau padat sehingga diberlakukan kebijakan satu arah atau one-way selama liburan Waisak.

Dikutip dari media sosial PT Jasa Marga Tbk. (@PTJASAMARGA), kebijakan one way diberlakukan di Tol Jagorawi dan diprioritaskan untuk kendaraan yang menuju arah Jakarta.

Sesuai pemberitahuan tersebut, kebijakan one way yang diprioritaskan untuk kendaraan yang bergerak menuju Jakarta dimulai pada pukul 14.15 WIB.

"14.15 WIB #Tol_Jagorawi Puncak DIBERLAKUKAN Satu Arah Prioritas Turun," tulis PT Jasa Marga melalui media sosial Twitter, Senin (16/5/2022).

Sementara itu, Jasa Marga juga mengimbau agar masyarakat yang saat ini melakukan perjalanan kembali ke Jakarta via tol untuk bisa mengambil sejumlah alternatif lain karena volume lalu lintas terpantau padat.

"14.44 WIB #Tol_Jagorawi Ciawi KM 46 - KM 45 arah Jakarta PADAT, kepadatan vol lalin. Citereup KM 27+600 - KM 26 arah Jakarta PADAT, kepadatan vol lalin. Gn Putr - Cibubur PADAT, kepadatan vol lalin," demikian dikutip oleh Bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa marga Liburan jalur puncak
Editor : Amanda Kusumawardhani

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top