Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Libur Hari Raya Idulfitri, The Nusa Dua Bali Bagikan Promo

Selain menikmati penawaran paket Idulfitri di kawasan The Nusa Dua, wisatawan juga dapat menikmati fasilitas dan atraksi wisata seperti shopping center, Museum Pasifika, theater (Devdan Show), dan golf course serta mobil listrik sebagai alternatif transportasi di kawasan.
Indra Gunawan
Indra Gunawan - Bisnis.com 02 Mei 2022  |  13:55 WIB
Pintu masuk ke kawasan wisata Nusa Dua, Bali, Kamis (2/3/2017).  - Reuters/Nyimas Laula
Pintu masuk ke kawasan wisata Nusa Dua, Bali, Kamis (2/3/2017). - Reuters/Nyimas Laula

Bisnis.com, JAKARTA — Kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali, yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), hadirkan promo untuk wisatawan yang ingin menikmati momen liburan Hari Raya Idulfitri 1443 H di Bali.

Promo tenant yang dapat dimanfaatkan oleh wisatawan yang akan berlibur dan menginap di kawasan The Nusa Dua diantaranya Eid-al-fitr Celebration dari Grand Hyatt Bali dengan harga mulai dari Rp 1.700.000 net/night periode 2-7 Mei 2022 serta diskon hingga 30 persen dari Merusaka Hotel Nusa Dua untuk periode menginap hingga 16 Mei 2022.

Adapun paket kuliner yang ditawarkan kepada wisatawan diantaranya Eid Al Fitr Dinner Feast dari The Westin Resort Nusa Dua Bali dengan harga Rp 350.000++/orang periode 2 – 6 Mei 2022, Eid Gourmet Takeover dari Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort kolaborasi dengan Cerita Manisan dengan harga Rp 339.000 net/orang periode 2-3 Mei 2022, Idulfitri Celebration dari Amarterra Villas Bali Nusa Dua yang menyajikan hidangan khas Idulfitri dengan harga Rp 250.000++/orang periode 1-3 Mei 2022.

Selain itu, Celebrate Your Eid Fitri dari Merusaka Hotel Nusa Dua yang menawarkan kuliner makan siang dan makan malam masing-masing dengan harga Rp 350.000 periode hingga 2-3 Mei 2022, serta Eid Al-Fitr Night Market Dinner by The Beach dari The Laguna Resort & Spa Nusa Dua periode 2-4 Mei 2022.

Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, The Nusa Dua dapat menjadi pilihan yang menyenangkan bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di momen bahagia saat Idulfitri dan libur panjang. Ragam penawaran yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan serta budget wisatawan.

“Kawasan kami juga memiliki beragam pilihan beraktivitas dan kelengkapan fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan untuk liburan yang aman dan nyaman di tengah pandemil,” kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (2/5/2022).

Selain menikmati penawaran paket Idulfitri di kawasan The Nusa Dua, Ardita menjelaskan wisatawan juga dapat menikmati fasilitas dan atraksi wisata seperti shopping center, Museum Pasifika, theater (Devdan Show), dan golf course serta mobil listrik sebagai alternatif transportasi di kawasan.

Sementara ITI, untuk aktivitas wisata yang dapat dilakukan wisatawan diantaranya bersepeda, yoga di Pulau Nusa Dharma setiap hari Jumat dan Minggu pagi serta mengunjungi wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua.

“Segala aktivitas wisata ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai panduan Cleanliness, Health, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE),” tuturnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali Pariwisata ITDC
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top