Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Helicity Tawarkan Mudik Lebaran Bebas Macet dengan Helikopter, Segini Tarifnya!

PT Whitesky Aviation menawarkan layanan transportasi Helicopter City (Helicity) dalam rangka arus mudik Lebaran ke kota Bandung dan Cirebon, Jawa Barat.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 25 April 2022  |  17:53 WIB
Helicity dengan rute Cengkareng Heliport - Dago Pakar, Bandung hanya Rp 8.000.000 periode hingga 10 Mei 2022. JIBI - Bisnis/Nancy Junita
Helicity dengan rute Cengkareng Heliport - Dago Pakar, Bandung hanya Rp 8.000.000 periode hingga 10 Mei 2022. JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA — PT Whitesky Aviation menawarkan layanan transportasi Helicopter City (Helicity) dalam rangka arus mudik Lebaran ke kota Bandung dan Cirebon, Jawa Barat.

Whitesky Aviation menawarkan pengalaman baru bagi pemudik, agar dapat melakukan perjalanan mudik yang asik dan bebas macet.

Melalui instagram resmi @helicityindonesia, moda transportasi tersebut akan diberangkatkan dari Cengkareng Helicopter menuju pemberhentian akhir di Dago Pakar Resort untuk wilayah Bandung dan Bandara Cakrabhuwana Cirebon untuk wilayah Cirebon.

Layanan Helicity sendiri memberikan penawaran spesial menjelang lebaran 2022, dimana pemudik dapat menikmati layanan tersebut dengan tarif sebesar Rp8.000.000 tujuan Bandung dan Rp.12.000.000 tujuan Cirebon untuk masing-masing 3 penumpang. Penawaran spesial tersebut berlaku hingga 10 Mei 2022.

Sejak diluncurkan pada 2017, Helicity sudah membuka rute tujuan ke Bandung, Bogor, Sukabumi, dan Cirebon. Untuk warga DKI Jakarta, Helicity juga menawarkan fasilitas perjalanan dalam kota.

Selain itu, Helicity juga memberikan pelayanan Helimedevac yang merupakan layanan transportasi udara bagi pasien yang membutuhkan evakuasi secara cepat untuk menuju rumah sakit (RS). Layanan tersebut cukup populer digunakan setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

macet Helikopter Mudik Lebaran
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top