Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Klaster Baru Seharga Rp1 Miliar

The Topaz Residence merupakan hunian mewah yang diluncurkan grup Summarecon untuk masyarakat Makassar. Harga properti tersebut dibanderol mulai Rp1 miliar.
Produk properti The Topaz Residence yang diluncurkan Summarecon Mutiara Makassar/Summarecon
Produk properti The Topaz Residence yang diluncurkan Summarecon Mutiara Makassar/Summarecon

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) meluncurkan produk terbaru The Topaz Residence tipe The Sherry dengan harga ditawarkan mulai Rp1,1 miliar.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin mengatakan produk terbaru The Topaz Residence tipe The Sherry ini sebagai jawaban kebutuhan masyarakat Makassar akan rumah hunian modern dengan lokasi yang strategis. Terlebih lokasi SMM dekat Jalan Tol Layang Pettarani Makassar.

Tipe terbaru ini mengusung arsitektur klasik bergaya Eropa dengan sentuhan aksen legam hitam modern.

"Ditawarkan dengan harga mulai Rp1,1 miliar dengan harga sudah termasuk PPN 11% dan BPHTB. Untuk melakukan pembelian, calon konsumen dapat melakukan pendaftaran CBC (Customer Booking Code) mulai Kamis, 14 April 2022," ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (10/4/2022).

The Sherry menawarkan layout dengan mengusung konsep parallel living area di mana ruang keluarga, ruang makan dan dapur terintegrasi tanpa sekat sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuni.

The Sherry juga menyediakan outdoor space yang dapat dijadikan sebagai ruang makan outdoor. The Sherry menawarkan 4 tipe pilihan yaitu Red Sherry, Red Sherry Corner, Brown Sherry dan Brown Sherry Corner dan luas bangunan mulai dari 96 meter persegi dengan pilihan 3 hingga 4 kamar.

"Underground utilities sudah meliputi jaringan kabel PLN, fiber optic hingga sambungan air PDAM. Saat ini telah tertanam sebanyak 3.000 pohon lebih di kawasan SMM menjadikan suasana SMM semakin hijau dan teduh," ucapnya.

Tipe ini dilengkapi fasilitas klaster seperti Club House, kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, area hijau terbuka yang teduh sebagai tempat berolahraga dan jogging setiap hari serta Town Management yang profesional dan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV.

"Summarecon Mutiara Makassar menawarkan berbagai kemudahan cara pembayaran termasuk sistem KPR Express yang bekerja sama dengan hampir semua bank di Indonesia," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper