Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 Segera Beli Pelatihan Sebelum Saldo Hangus

Hari ini, Kamis (7/4/2022) adalah hari terakhir menggunakan saldo untuk membeli pelatihan bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 23.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 07 April 2022  |  22:19 WIB
Tampilan situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id
Tampilan situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Peserta program Kartu Prakerja Gelombang 23, tahukah Anda hari ini, Kamis (7/4/2022) adalah hari terakhir menggunakan saldo untuk membeli pelatihan?

Tim Kartu Prakerja melalui instagram resmi mereka menghimbau para peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 untuk segera membeli pelatihan yang disediakan oleh Kartu Prakerja.

"Saldo kalian untuk membeli pelatihan ya. Kalau tidak, kepesertaan Kartu Prakerja kalian akan dicabut dan tidak bisa menggunakan benefit yang ada. Sayang dong, sudah dapat kesempatan tapi ga dimaksimalkan. Yuk TAG sobat kalian yang masih belum membelanjakan saldo pelatihan mereka supaya ga hangus!" tulis mereka dalam unggahan Instagramnya, dikutip Kamis (7/4/2022).

Pendaftaran gelombang 23 pertama kali dibuka pada Februari 2022 dan telah diumumkan pada awal Maret 2022. Ini merupakan gelombang pertama di 2022.

Penerima yang lolos akan mendapatkan bantuan sebesar Rp3.350.000 dengan rincian biaya pelatihan Rp1 juta, insentif Rp2,4 juta dan insentif survei sebesar Rp150.000.

Mengutip website resmi prakerja.go.id, diberikan batas 30 hari sejak batas pembelian pelatihan sejak menerima pengumuman yang ada di dashboard.

"Jangan sampai kelewatan ya karena setelah itu maka kepesertaan Sobat Prakerja akan dicabut dan tidak akan bisa membeli pelatihan lagi," tulis tim Kartu Prakerja pada website mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wirausaha tenaga kerja kartu prakerja
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top