Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perekonomian Mulai Pulih, Kencana Optimistis Permintaan Baja Ringan Meningkat

Kencana Group dengan menjaga komitmen kualitas produk, ikut serta dalam pameran Indobuildtech EXPO 2022 di ICE BSD City, Tangerang, 22-27 Maret 2022, pukul 08..00-20.00 wib.
Kencana Group ikut serta dalam pameran Indobuildtech EXPO 2022 di ICE BSD City, Tangerang, 22-27 Maret 2022.
Kencana Group ikut serta dalam pameran Indobuildtech EXPO 2022 di ICE BSD City, Tangerang, 22-27 Maret 2022.

Bisnis.com, JAKARTA - Optimisme untuk memulihkan dampak dari badai ekonomi akibat pandemi semakin tinggi, sejalan dengan kasus Covid-19 di Indonesia yang cenderung landai. Hal ini pun dirasakan dengan adanya peningkatan permintaan baja ringan untuk kebutuhan konstruksi.

Namun, tantangan masih belum berakhir karena fluktuasi harga baja ringan masih terjadi dan beredarnya baja ringan di pasaran yang ditawarkan dengan harga murah tanpa peduli dengan spesifikasi dan kualitasnya.

Meskipun demikian, peduli akan kualitas tersebut, Kencana, baja ringan Indonesia yang diproduksi oleh PT Kepuh Kencana Arum dan didistribusikan PT Kencana Maju Bersama berkomitmen untuk tetap memberikan kualitas terbaiknya kepada masyarakat.

General Manager Project PT Kencana Maju Bersama Rahmat Sulaiman mengatakan, baja ringan produk dalam negeri yang diproduksi PT Kepuh Kencana Arum berkomitmen untuk tetap memberikan kualitas terbaik, walau kondisi tanah air masih di era pandemi.

Lantas, guna terus memperkenalkan produk sekaligus mengambil peran dalam akselerasi perekonomian yang lebih baik, Kencana Group dengan menjaga komitmen kualitas produk, ikut serta dalam pameran Indobuildtech EXPO 2022 di ICE BSD City, Tangerang, 22-27 Maret 2022, pukul 08..00-20.00 wib.

"Kehadiran PT Kencana Maju Bersama pada Pameran IndoBuildTech 2022 kali ini menampilkan teknologi konstruksi terbaru dimana konsumen mendapatkan struktur bangunan yang kuat, aman, dan tahan lama dengan waktu konstruksi yang sangat cepat," kata Rahmat, Jumat (25/03/2022).

Rahmat menegaskan bahwa komitmen PT Kencana Maju Bersama adalah sesuai dengan visi misi perusahaaan yang diemban, yakni menjadi perusahaan distribusi bahan bangunan terbesar di indonesia dan misinya mendistribusikan produk-produk bahan bangunan berkualitas secara merata di seluruh wilayah Indonesia menjaga kontinuitas pasokan dan tetap menjaga kepuasan pelanggan.

Menurutnya, pameran kali ini Kencana hadir dengan stand yang menggunakan sistem P.E.B (Pre Engineered Building), yaitu sebuah teknologi konstruksi terbaru dimana konsumen mendapatkan struktur bangunan yang kuat, aman, dan tahan lama dengan waktu konstruksi yang sangat cepat.

“Mengadopsi desain yang futuristik, material stand Kencana terbuat dari baja ringan Kencana (kanal C, atap, cladding, dan lain sebagainya). Pengunjung juga dapat mengakses informasi seputar produk Kencana dengan menggunakan fitur layar dengan touchscreen yang tersedia di depan stand,” ujarnya.

Henry Setiawan, Presiden Direktur PT Kencana Maju Bersama berharap masyarakat lebih menyadari, bahwa produk dalam negeri tidak kalah dari produk impor. “Seperti Kencana yang telah sesuai dengan SNI, memiliki ketebalan pasti, dilengkapi rusuk pengaku dan printing produk sebagai identitas.

Baja ringan menjadi salah satu material konstruksi yang kerap digunakan oleh masyarakat Indonesia saat membangun rumah, biasanya, jenis baja ini dipakai untuk atap sebuah bangunan, dibanding dengan atap jenis kayu, tentunya baja ringan lebih efektif dan kuat saat digunakan.

Kencana Maju Bersama berdiri pada 2019 sebagai perusahaan distribusi produk-produk bahan bangunan terutama produk baja ringan beserta pendukungnya dan selalu siap mendistribusikan produk dengan merk Kencana yang diproduksi oleh PT. Kepuh Kencana Arum ke seluruh Indonesia melalui 33 kantor cabang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper