Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prospek Rumah Tapak pada 2022, Ini Optimisme Lippo Karawaci (LPKR)

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) optimistis penjualan properti khususnya rumah tapak akan meningkat pada tahun ini. 
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 04 Maret 2022  |  09:43 WIB
Rumah tapak - Istimewa
Rumah tapak - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) optimistis penjualan properti khususnya rumah tapak akan meningkat pada tahun ini. 

CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan perseroan sangat yakin bahwa pertumbuhan sektor properti pada 2022 akan lebih cerah lagi. 

Menurutnya, tantangan di Indonesia adalah kebutuhan hunian yang tinggi. Terlebih, pemerintah berusaha menyediakan solusi antara lain dengan Program Sejuta Rumah yang merupakan gerakan percepatan dan kolaborasi antara pemerintah dan para pelaku pembangunan perumahan dalam menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat Indonesia. 

"Kami mendukung program pemerintah untuk menyediakan perumahan dengan harga terjangkau bagi konsumennya. Kami percaya bahwa perusahaan dengan bisnis berkelanjutan atau sustainable business adalah perusahaan yang dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, bagaimana bisnis perusahaan dapat menjadisolusi bagi kebutuhan konsumen," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (4/3/2022).

LPKR sebagai pemimpin pasar dalam bisnis properti berinisiatif menerapkan prinsip Environment Social Governance (ESG) dalam operasional bisnis yakni menyatukan profit dan purpose sehingga bisnis dan masyarakat secara bersama akan menjadi lebih maju.

Melalui bisnis inti di bidang properti dan layanan kesehatan, LPKR konsisten melayani masyarakat antara lain dengan menyediakan hunian ramah lingkungan rumah dengan harga terjangkau. 

“Menyatukan profit dan purpose sebagai langkah penerapan ESG merupakan salah satu goal kami. Memberikan impact kepada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat sekaligus menjalankan perusahaan yang sustain dalam good governance," tutur John.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah tapak lippo karawaci
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top