Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rute Jakarta - Lampung Mulai Rp318.000, Cek Penawaran Super Air Jet

Mayoritas pengguna rute Jakarta-Lampung berasal dari kalangan pebisnis dan wisatawan di masa pandemi.
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Super Air Jet menawarkan tarif mulai dari Rp318.800 untuk rute baru Jakarta – Lampung – Jakarta.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan penawaran tarif ini juga disertai dengan ekstra Gratis Bagasi 20 kg. Penerbangan ke kota berjuluk Kota Gajah ini akan dimulai pada 25 Februari 2022. Super Air Jet akan beroperasi dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari.

”Penerbangan dari Jakarta ke Bandar Lampung dijadwalkan berangkat pukul 09.00 dan tiba pukul 09.50. Sementara itu, dari Bandar Lampung ke Jakarta dijadwalkan berangkat pukul 10.30 dan tiba pukul 11.20,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (22/2/2022).

Dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan/ ketentuan dokumen kesehatan, maskapai juga telah bekerja sama dengan fasilitas kesehatan. Setiap supers dapat melakukan uji kesehatan tarif terjangkau RDT-ANTIGEN Rp35.000 kerja sama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek RT-PCR Rp195.000. Untuk keberangkatan dari Bandar Lampung yakni RT-ANTIGEN tarif Rp35.000 dan RT-PCR Rp225.000.

Pasar penerbangan ini adalah kalangan pebisnis dan wisatawan di era saat ini mengenai kebutuhan penerbangan terutama wilayah Sumatra bagian selatan.

Seperti diketahui, fokus utama Super Air Jet adalah menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antar kota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper