Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

250 Unit Cendana Cove Verdant Ludes Terjual dalam 2,5 Jam

Cendana Cove Verdant yang menjadi langkah awal dalam upaya perseroan mencapai target pra-penjualan sebesar Rp5,2 triliun.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 16 Februari 2022  |  12:42 WIB
CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) John Riady (kedua kanan) meninjau persiapan acara pemilihan unit Cendana Cove Verdant yang merupakan proyek rumah tapak dua lantai terbaru besutan perseroan pada tahun ini, Sabtu (12/2/2022). - Istimewa
CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) John Riady (kedua kanan) meninjau persiapan acara pemilihan unit Cendana Cove Verdant yang merupakan proyek rumah tapak dua lantai terbaru besutan perseroan pada tahun ini, Sabtu (12/2/2022). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meluncurkan proyek perdana tahun ini Cendana Cove Verdant yang menjadi langkah awal dalam upaya perseroan mencapai target pra-penjualan sebesar Rp5,2 triliun.

Melalui acara Priority Unit Selection Cendana Cove Verdant pada Sabtu, 12 Februari 2022, LPKR berhasil mengulang cerita sukses rangkaian Cendana Home Series. Mulai dari harga tunai Rp710 juta, sebanyak 250 unit rumah tapak dua lantai bernuansa modern ini terjual habis hanya dalam waktu 2,5 jam. 

CEO LPKR John Riady mengatakan bahwa proyek perdana perseroan tahun ini yaitu rumah tapak dua lantai Cendana Cove Verdant diterima dengan baik oleh pasar terutama karena desain rumah yang simple yet modern dengan harga yang sangat terjangkau. 

“Tentunya kami sangat bersyukur atas kepercayaan konsumen kepada kami sehingga penjualan Cendana Cove Verdant bisa sold out dalam 2,5 jam. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang dengan sangat taat prokes [protokol kesehatan] telah rela antre sejak pagi untuk memilih unit,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (16/2/2022).

Menurutnya, proyek Cendana Cove Verdant juga mendukung gerakan LPKR dalam menerapkan inisiatif environment social governance (ESG). 

ESG adalah tata kelola lingkungan, sosial, dan perusahaan yang berorientasi kepada principle of governance, planet, people, dan prosperity

LPKR sebagai perusahaan terkemuka di bidang properti, kata John, memiliki peran untuk memberikan dampak tata kelola lingkungan yang baik bagi planet ini dengan mendesain rumah ramah lingkungan yang memperhatikan ventilasi udara dan cahaya sehingga hemat listrik. 

“Selanjutnya dampak sosial terhadap people yaitu para konsumen agar dapat memiliki tempat tinggal dengan harga terjangkau yang pada akhirnya memberikan prosperity karena rumah merupakan aset sekaligus menjadi investasi masa depan.” lanjut John.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan klaster lippo karawaci cendana john riady
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top