Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daya Beli Masyarakat Naik, Skandinavia Apartment Laku 15 Unit per Bulan

Skandinavia Apartment berhasil menjual 15 unit apartemen setiap bulannya sejak kuartal III/2021. Pemulihan daya beli dinilai sebagai faktor utama yang membuat penjualan apartemen semakin moncer.
Skandinavia Apartment./Istimewa
Skandinavia Apartment./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Skandinavia Apartment berhasil menjual 15 unit apartemen setiap bulannya sejak kuartal III/2021. Pemulihan daya beli dinilai sebagai faktor utama yang membuat penjualan apartemen semakin moncer.

General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro mengatakan, geliat dan daya beli masyarakat dirasakan hampir di semua sektor industri. Sektor properti pun terkena dampak positifnya, di mana grafik penjualan sejak akhir tahun lalu terus membaik.

Dia menuturkan, daya beli dan traffic sewa apartemen pun ikut dirasakan oleh Skandinavia Apartment yang mampu tumbuh lebih dari 50 persen.

“Sejak Oktober 2021 hingga Februari 2022,tercatat dapat memenuhi target penjualan 15 unit per bulannya, dan tercatat penyewaan aktif baru mencapai 70 unit setiap bulannya. Ini berarti kebutuhan masyarakat terhadap hunian dan mobilitas masyarakat yang membutuhkan sewa apartemen sudah meningkat,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (6/2/2022).

Saat ini, kata dia, Skandinavia Apartment terus menambah fasilitas untuk meningkatkan nilai jual properti.

Setelah meluncurkan Kos Leisure Room, yakni sarana co-working space dan game room yang terletak di lantai 5 apartemen, Skandinavia Apartment sudah memasuki pembangunan fasilitas baru lainnya, yakni area al-fresco dining di dekat lobby hunian.

“Ini semakin memberikan pilihan dan kemudahan bagi penghuni dalam memenuhi kebutuhan food and beverages,” ujarnya.

Di tahun ini, pengembang juga memberikan berbagai penawaran menarik, seperti pilihan cara bayar kredit pemilikan apartemen (KPA) developer hingga 100 kali cicil, dan deposito properti senilai 7 persen dari nilai harga jual yang dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit.

“Tak hanya itu, cukup dengan membayar Rp10 juta, pembeli sudah bisa langsung serah terima dan menghuni unit apartemen, serta berkesempatan menarik pohon angpao, di mana pembeli berkesempatan membawa pulang hadiah, serta potongan langsung, mulai dari emas 5 gram, kulkas 1 pintu, voucer menginap Novotel, dan voucer menarik lainnya,” tuturnya.

Sebagai pilihan investasi, lanjutnya, Skandinavia Apartment juga memiliki banyak keunggulan karena sudah didukung oleh fasilitas, mulai dari swimming pool, fitness center, kids playground, hingga game room.

“Letaknya yang bersebelahan dengan Tangcity Mall dan Novotel Hotel, serta berlokasi hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, menjadikan Skandinavia Apartment memiliki pangsa yang besar dan mudah untuk disewakan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper