Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SiCepat Ekspress Ngotot Jadi Perusahaan Digital, Ini Rencananya

SiCepat Ekspress berharap bisa menjadi perusahaan digital pada 2022 usai sejumlah aksi korporasi yang dilakukan pada 2021.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 03 Februari 2022  |  17:18 WIB
SiCepat Ekspress Ngotot Jadi Perusahaan Digital, Ini Rencananya
Layanan SiCepat yang terjangkau dan strategi brand awareness secara signifikan berdampak positif bagi bisnis Sicepat. - Sicepat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – SiCepat Ekspress menargetkan bisa menjadi perusahaan digital setelah melakukan sejumlah aksi korporasi pada 2021.

Chief Executive SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan memasuki usia ke-8 tahun, perusahaan sukses mencatatkan kinerja positif selama 2021. Tahun ini, SiCepat Ekspres berfokus mengajak masyarakat Indonesia menjalin sinergi dan kolaborasi positif melalui inovasi produk dan layanan.

"Pada 2022, SiCepat berharap dapat menjadi perusahaan digital yang dapat memperluas peluang usaha, dan menciptakan lapangan pekerjaan, serta mendukung pebisnis lokal untuk mengembangkan bisnis," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (3/2/2022).

The Kim Hai menuturkan target tersebut telah dimulai ini dari langkah strategis SiCepat dalam menambah kepemilikan saham DMMX, menjajal peluang bisnis F&B hingga sektor kecantikan melalui Digiresto dan Nama Beauty.

Selain fokus di perusahaan digital, SiCepat juga fokus berkontribusi dalam menangani pandemi Covid-19 yang melanda Negeri. Salah satunya dengan partisipasi aktif SiCepat dalam mendukung Gerakan Indonesia Pasti Bisa (IPB).

Sejumlah program IPB yang dijalankan, di antaranya, pengiriman bantuan peminjaman oxygen concentrator, bantuan logistik sembako untuk sentra vaksinasi IPB di berbagai daerah di Pulau Jawa, dan bantuan pengiriman makanan isoman melalui aplikasi DigiResto, serta bersama pemerintah mendukung berjalannya program Telemedisin dengan jasa pengiriman obat gratis.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman, SiCepat Ekspres juga menyasar pelaku UMKM agar dapat mengembangkan bisnisnya, baik dari segi permodalan, kreativitas, hingga digitalisasi.

"Dengan bertambahnya usia SiCepat ke-8 tahun ini, diharapkan semakin banyak pihak-pihak, baik swasta maupun pemerintahan untuk bersinergi, bersama membangun kembali perekonomian," imbuhnya.

SiCepat Ekspres menghadapi tahunbini dengan optimis untuk terus memberikan pelayanan pengiriman terbaik serta menciptakan inovasi dan kolaborasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik SiCepat
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top