Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

6 Tips Sukses dan Cara Mudah Menjual NFT Bagi Pemula

Apakah Anda baru saja membuat NFT? Simak cara dan syarat agar NFT laku dijual, serta menghasilkan banyak untung.
Pengunjung berada di dekat instalasi seni imersif berjudul Machine Halusinasi - Space: Metaverse saat acara Digital Art Fair Asia yang menampilkan seni digital dan NFT di Hong Kong, China, Minggu (3/10/2021).  Simak syarat agar NFT laku dijual./ Bloomberg/Lam Yik
Pengunjung berada di dekat instalasi seni imersif berjudul Machine Halusinasi - Space: Metaverse saat acara Digital Art Fair Asia yang menampilkan seni digital dan NFT di Hong Kong, China, Minggu (3/10/2021). Simak syarat agar NFT laku dijual./ Bloomberg/Lam Yik

Strategi, Tim Pemasaran, dan Daya Tarik

4. Pertimbangkan strategi masuk ke pasar Anda

Setelah Anda membangun NFT Anda, saatnya untuk mempertimbangkan bagaimana Anda akan memasarkannya. Strategi masuk ke pasar Anda harus didasarkan pada target audiens Anda dan jenis NFT yang telah Anda buat. Hal ini akan terlihat, seperti kampanye iklan atau video viral.

5. Bangun tim dan pemasaran yang kuat 

Pemasaran sama pentingnya dengan pengembangan NFT Anda. Sangat penting untuk mengeluarkan produk Anda dan membangun audiens. Anda dapat melakukan semua pengembangan di dunia tetapi jika tidak ada yang tahu tentang produk Anda maka itu tidak akan laku. Oleh karena itu, bangun tim yang kuat di sekitar Anda.

6. Dapatkan daya tarik audiens

Pada akhirnya, penting untuk mendapatkan pembelian dan daya tarik yang nyata. Akan jauh lebih mudah untuk membangun momentum jika Anda memiliki  daya tarik dan dapat membuktikan kepada audiens bahwa proyek NFT Anda berhasil serta mendapatkan konsumen.

Jika Anda dapat menawarkan sesuatu yang bernilai kepada audiens Anda, maka mereka akan bersemangat dan mulai mencari lebih banyak cara agar mereka dapat berinteraksi dengan proyek Anda.

Strategi NFT yang sukses membutuhkan perencanaan karena ini adalah investasi jangka panjang dengan banyak potensi jebakan. Melalui panduan ini, Anda akan terbantu untuk terhindar dari jebakan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper