Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cek Promo Tiket Murah Garuda Indonesia (GIAA) ke 5 Destinasi Wisata

Garuda Indonesia menawarkan tarif murah dan paket bundling untuk 5 destinasi wisata super prioritas.
Garuda Indonesia/istimewa
Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) mengoptimalkan aspek pemasaran perjalanan wisata ke 5 destinasi pariwisata super prioritas lewat paket bundling dan tiket murah.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan lima destinasi priorotas tersebut meliputi Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo dan Likupang.

Adapaun cara mengefektifkan aspek penjualan ke sejumlah destinasi tersebut ditujukan bagi wisatawan domestik yang akan melaksanakan perjalanan secara individu, atau secara group minimal 2 orang, berupa penawaran harga khusus maupun paket bundling untuk land arrangement baik hotel maupun akomodasi penunjang lainnya.

"Promosi ini untuk periode pemesanan 17 hingga 23 Januari 2022 dan periode perjalanan 17 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (18/1/2022).

Irfan menjelaskan inisitiatif program Wisata Nusantara ini selaraskan dengan misi Kementerian Pariwisata. Maskapai pelat merah tersebut mengutamakan aksesibilitas konektivitas udara keberbagai destinasi pariwisata unggulan lewat layanan penerbangan yang aman dan nyaman serta konsisten terhadap pemerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyambut baik inisiatif yang dilaksanakan Garuda dalam mendukung misi Kemenparekraf RI melalui gerakan #DiIndonesiaAja.

Menparekraf Sandiaga dalam keterangannya mengatakan bahwa Kemenparekraf dalam menjalankan kampanye #DiIndonesiaAja membutuhkan kerja sama dari seluruh ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif untuk dapat menggeliatkan pariwisata melalui wisatawan nusantara. Berdasarkan data, terdapat potensi US$11 miliar per tahun yang dibelanjakan wisatawan Indonesia ketika berwisata ke luar negeri.

“Kita perlu merumuskan program-program yang dapat meningkatkan kualitas wisatawan nusantra. Bagaimana mereka semakin nyaman berwisata di Indonesia saja di tengah situasi pandemi Covid-19 yang terkendali,” papar Sandiaga.

Oleh karenanya, Sandiaga juga berpesan agar program ini dapat dilakukan dengan kehati-hatian dan kewaspadaan, lantaran virus Omicron yang sekarang ada di tengah-tengah masyarakat.

Protokol kesehatan harus ditingkatkan, pemerintah juga tengah menggenjot vaksinasi dan booster. Terutama, agar kasus Covid-19 yang dipicu oleh Omicron tidak mematikan upaya untuk membangkitkan ekonomi secara nasional.

Program ini juga akan didukung oleh berbagai mitra usaha online travel agent seperti Traveloka dan Tiket.com serta agen perjalanan yang telah dipilih oleh Garuda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper