Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lippo Karawaci Akan Luncurkan Cendana Homes Series Terbaru Awal 2022

Sejak Juli 2020 hingga saat ini telah delapan proyek Cendana Homes Series yang diluncurkan dan selalu habis terjual dalam waktu rata-rata 3 jam sampai dengan 4 jam.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 29 Desember 2021  |  11:21 WIB
Gambar perumahan di klaster Cendana Homes di kawasan permukiman Lippo Karawaci, Tangerang. - Istimewa
Gambar perumahan di klaster Cendana Homes di kawasan permukiman Lippo Karawaci, Tangerang. - Istimewa

Lippo Karawaci Akan Luncurkan Cendana Homes Series Terbaru Kuartal I/2022

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) tengah mempersiapkan produk terbaru Cendana Homes Series. Seri hunian terbaru itu akan diluncurkan pada kuartal pertama 2022.

CEO LPKR John Riady mengatakan bahwa LPKR terus berinovasi dalam menciptakan produk unggulan. Perseroan, katanya, Kami menggandeng desainer terkemuka Alex Bayu untuk menyajikan rumah dengan desain modern dan harga terjangkau. 

“Kami memaksimalkan space utilization serta menitikberatkan functionality. Contohnya, setiap ruangan perlu ada cross ventilation. Kami juga mendukung cara kehidupan baru dengan work from home,” ujarnya melalui siaran pers Rabu, (29/12/2021).

Sebelumnya, Knight Frank Indonesia, konsultan real estat independen, merangkum bahwa masyarakat optimistis sektor properti akan bergerak semakin positif. Melalui survei Property Outlook 2022, Knight Frank Indonesia juga melihat rumah tapak sebagai primadona di sektor properti. 

John menuturkan bahwa melalui Cendana Homes Series, LPKR meraih keberhasilan di segmen milenial yang kini menjadi sasaran inovasi properti. Sejak Juli 2020 hingga saat ini telah delapan proyek Cendana Homes Series yang diluncurkan dan selalu habis terjual dalam waktu rata-rata 3 jam sampai dengan 4 jam.

Kedelapan proyek itu adalah Cendana Spring, Cendana View, Cendana Place, Cendana Hills, Cendana Peak, Cendana Icon, Cendana Parc & Parc North, dan Cendana Cove.

“Sekarang ada kecenderungan segmen milenial ini lebih memilih properti sebagai instrumen investasi, terlebih dengan mudahnya pembiayaan KPR [kredit pemilikan rumah] dari perbankan. Mereka menjadikan properti sebagai aset yang fungsional,” ujar John.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan klaster lippo karawaci rumah milenial
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top