Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Easton Urban Kapital Bakal Bangun 2 Proyek Baru pada 2022

Easton Urban Kapital berencana dua proyek membangun residential complex pada tahun mendatang.
Easton Urban Kapital
Easton Urban Kapital

Bisnis.com, JAKARTA – Easton Urban Kapital berencana membangun 2 proyek baru pada tahun mendatang.

Presiden Direktur Easton Urban Kapital William Liusudarso mengatakan perusahaan akan membangun residential complex di Bambu Apus, Ciputat sekitar 130 rumah di lahan seluas 2 hektare.  

"Proyek ini menarik dan berbeda karena akan memadukan beberapa arisitek ternama dalam merancang masterplan dan unitnya", ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (14/12/2021). 

Menurutnya, para calon konsumen akan mendapatkan harga terbaik yang bisa didapatkan konsumen adalah harga perdana. Untuk proyek hunian di Bambu Apus, Ciputat ini rencananya ditawarkan mulai dari Rp1,5 miliar.

Selain proyek baru di Ciputat, Easton juga akan mengembangkan proyek baru di Taman Tekno, Serpong. Proyek di kawasan BSD, di Taman Tekno, ini akan dibangun hunian sebanyak 62 unit di lahan seluas 1 hektar. 

Rencananya, hunian baru di Taman Tekno ini mulai dipasarkan pertengahan tahun depan dengan estimasi harga jual Rp1,3 miliar per unit.

William menambahkan Easton Urban Kapital juga akan membangun proyek eksisting pada tahun depan. Proyek eksisting tersebut merupakan kelanjutan dari proyek yang tengah digarap perusahaan tahun ini. 

"Proyek eksisting yang akan digarap tahun depan yakni Clarity House yang terletak di Bintaro dan Ardency House yang terletak di Cirendeu dekat Lebak Bulus. Jadi total akan ada 5 proyek di Jabodetabek yang sedang berjalan termasuk Hummingbird House di tahun depan," ucapnya. 

Menurutnya, proyek Hummingbird menjadi ajang pembuktian bahwa Easton Urban Kapital konsisten mengutamakan desain arsitek yang baik pada setiap proyeknya. 

Desain Hummingbird House sendiri merupakan pengembangan desain dari proyek Easton Urban Kapital yang lebih dahulu sukses. Sebut saja Cornerstone House di Pondok Cabe dan Somerhill House di Bukit Indah Serua Ciputat yang semuanya sudah terjual dalam waktu singkat. 

Dia menuturkan proyek Hummingbird House yang terletak Serpong sukses terjual 90 persen dari 62 unit pada saat dirilis pada November lalu. Adapun perolehan marketing sales yang dapat dicapai dari Hummingbird House senilai Rp110 miliar. 

"Sekarang tinggal sisa 7 unit dengan ukuran 7x13 meter. Desain dan arsitektur yang keren lagi-lagi menjadi faktor laris manisnya proyek Easton Urban Kapital. Kami membangun rumah dengan perencanaan desain yang matang, layout-nya detail, sirkulasi udara, dan pencahayaan alami benar-benar kami perhatikan hingga membentuk kualitas ruangan yang nyaman untuk penghuninya," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper