Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Obral Tiket Pesawat Diskon 80 Persen di GATF 2021

Garuda Indonesia obral tiket pesawat dengan diskon 80 persen di GATF 2021 mulai 10 Desember 2021.
Garuda Indonesia/istimewa
Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) bersama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) menggelar Travel Fair baik secara offline maupun online jelang akhir tahun ini.

Travel Fair ini diselenggarakan secara hibrid. Adapun gelaran offline akan dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021, sedangkan gelaran secara online akan dilaksanakan selama periode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com.

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan GATF 2021 ini merupakan gelaran yang diselenggarakan secara berkala sejak pertama kali digelar pada 2008. Melalui program promosi khusus ini, Garuda memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan penawaran menarik.

Salah satunya melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen di sejumlah rute pilihan serta berbagai nilai tambah lainnya. Berbagai penawaran khusus dan menarik ini khusus penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

"Gelaran GATF ini juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja. Seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang. Masyarakat juga dapat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (8/12/2021).

Adapun bekerjasama dengan BNI sebagai bank partner. Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

"Kami harapkan dalam penyelenggaraannya tidak hanya dapat memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata namun juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan”, paparnya.

Pameran ini digelar engan periode perjalanan yang berlangsung dari 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022.Emiten berkode saham GIAA menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik.

Promo-promo tersebut di antaranya:

- Jakarta - Manado PP Rp1,9 Jutaan

- Jakarta - Sorong PP Rp1,9 Jutaan

- Jakarta – Labuan Bajo PP Rp1,3 Jutaan

- Jakarta - Medan PP Rp1,3 Jutaan

- Jakarta - Denpasar PP Rp1 Jutaan

- Jakarta - Surabaya PP Rp1 Jutaan

- Jakarta - Yogyakarta PP Rp900 Ribuan

- Jakarta - Lombok PP RP900 Ribuan

- Jakarta – Tanjung Pinang PP Rp900 Ribuan

- Jakarta - Solo PP Rp900 Ribuan

- Jakarta - Semarang PP Rp800 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper