Takut Menyesal Karena Salah Beli Mobil Bekas? Jangan Khawatir, Ikut Flash Auction di IBID Aja!

IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) sedang bagi-bagi promo beli mobil dilelang melalui Flash Auction dengan harga yang pastinya lebih menarik dibanding beli di diler mobil bekas.
Foto: dok. TRAC
Foto: dok. TRAC

Bisnis.com, JAKARTA - Hai, Ibiders! Setelah berbulan-bulan pemerintah membatasi kegiatan sosial secara ketat akibat pandemi, kini Pemerintah telah menetapkan status PPKM per November 2021 kemarin dan beberapa daerah di Indonesia sudah menjadi level 1, yang berarti masyarakat dapat segera kembali bekerja / beraktifitas seperti biasa.

Nah bagi kamu yang lagi mencari mobil sebagai sarana transportasi pribadi untuk mendukung aktivitas dimasa pandemi, sekarang di IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) sedang bagi-bagi promo beli mobil dilelang melalui Flash Auction, lho. Ada banyak keuntungan beli mobil di Flash Auction IBID, bisa jadi mobil yang sedang kamu taksir tersedia di lelng Flash Auction IBID dengan harga yang pastinya lebih menarik dibanding kamu beli di diler mobil bekas.

Selain itu, calon pembeli tidak perlu takut salah beli mobil karena tidak paham kondisi mobilnya. Karena pada Flash Auction IBID terdapat fitur Live Streaming dimana kamu bisa menyaksikan inspektor menjelaskan kondisi mobil sedang kamu incar. Tidak hanya itu, kamu juga bisa bertanya langsung kepada inspektor yang sedang menjelaskan kondisi kendaraannya melalui fitur Live Chat. Menarik kan? Melalui kedua fitur tersebut, kamu bisa langsung mengetahui kondisi kendaraan yang kamu incar melalui penjelasan inspektor pada saat live streaming dan juga dapat bertanya langsung kepadanya.

Lalu bagaimana cara mengikuti lelang Flash Auction di IBID? Berikut Langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi IBID – Balai Lelang Serasi di Playstore maupun Appstore. Kemudian registrasi dan login melalui email atau akun sosial media kamu. 
  1. Cari kendaraan & cek jadwal lelang Flash Auction IBID. Stok unit pada Flash Auction IBID akan tampil bagian berwarna kuning di aplikasi IBID.
  1. Jika kamu tertarik mengikuti, jangan lupa untuk beli Nomor Peserta Lelang (NPL) sesuai dengan jadwal Flash Auction yang ingin diikuti agar dapat menawar mobil incaran kamu melalui aplikasi IBID. Pembayaran atas pembelian NPL dilakukan menggunakan Virtual Account Bank BCA / Bank Mandiri.
  1. Ketahui detail kendaraan secara langsung melalui fitur Live Streaming dan Live Chat yang dilakukan oleh inspektor berpengalaman. Tidak perlu khawatir ketinggalan siarannya, karena kamu juga akan menerima notifikasi jika siaran Live Streaming segera dimulai. 
  1. Ikuti proses lelang Flash Auction dengan mengajukan harga penawaran terbaikmu. Jangan lupa bertanya pada isnpektor saat siaran live streaming sedang berlangsung melalui kolom chat di halaman live streaming. Penawaran harga kendaraan dapat dilakukan secara online dari mana saja dan hanya melalui aplikasi IBID. 
  1. Jika menjadi pemenang lelang, pembayaran atas unit yang dimenangkan wajib dilakukan selambatnya 3 hari kerja setelah lelang ditutup. Namun jika kalah, biaya pembelian NPL (deposit) akan kembali 100% ke nomor rekening terdaftar. 
  1. Pemenang lelang dapat mengambil kendaraan beserta dokumennya setelah melunasi pembayaran dengan menunjukkan KTP, bukti bayar, dan form Konfirmasi Pemenang Lelang (KPL) kepada petugas IBID terkait. 

Ditambah lagi sampai dengan Desember 2021, buat kamu yang menang mobil di lelang Flash Auction IBID akan mendapatkan cashback seninal 2 Juta rupiah berupa saldo uang elektronik (OVO/Gopay) yang akan diberikan setelah kamu melunasi unit. Kapan lagi beli mobil harga bekas harga bagus sekaligus dapat cashback yang gak tanggung-tanggung jumlahnya? Yuk buruan ikutan Flash Auction di IBID!

Takut Menyesal Karena Salah Beli Mobil Bekas? Jangan Khawatir, Ikut Flash Auction di IBID Aja!

Itulah benefit yang bisa kamu dapatkan pada promo Flash Auction IBID kali ini. Promo Flash Auction ini berlaku untuk setiap Flash Auction yang diselenggarakan setiap minggunya di aplikasi IBID sampai dengan Desember 2021. Untuk info lebih lanjut kamu dapat menghubungi customer service IBID melalui live chat pada website maupun aplikasi IBID.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo beli mobil di lelang IBID sekarang. Unduh aplikasinya di Google PlayStore, Huawei AppGallery, dan IOS AppStore atau kamu dapat kunjungi www.ibid.astra.co.id. Dan follow juga akun media sosial resmi kami untuk info menarik lainnya :

Instagram   : @ibid_balailelangserasi

Facebook    : IBID-BalaiLelang Serasi

Youtube      : IBID-Balai Lelang Serasi

Twitter        : @ibid_lelang

TikTok         : @ibid_balailelangserasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper