Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mengenal Tipe-tipe Bus di TRAC dan Keunggulannya

Layanan sewa Bus dari TRAC memiliki varian unit terbaik yang dapat dipilih dan dimanfaatkan untuk aneka keperluan berdasarkan tingkat kebutuhan.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 29 November 2021  |  20:15 WIB
Foto: dok. TRAC
Foto: dok. TRAC

Bisnis.com, JAKARTA - Adanya pandemi membuat banyak orang yang memilih untuk menunda liburan bersama keluarga besar. Namun ada baiknya setelah pandemi usai, Anda bisa merencanakan kembali agenda bersama keluarga besar atau kolega. Sambil menentukan destinasi liburan, Anda juga harus menyiapkan transportasi yang aman untuk liburan. Agar perjalanan nyaman, Anda bisa memesan layanan sewa bus untuk liburan. TRAC tidak hanya memberikan fasilitas sewa kendaraan pribadi saja, tapi juga menyediakan penyewaan untuk bus pariwisata.

Kini armada bus TRAC sedang mengalami kemajuan yang pesat. Banyak unit-unit baru didatangkan menjadikan bus yang satu ini semakin dipercaya oleh konsumen. Mengenai standar fasilitas dan kenyamanan bus ini terbilang sangat baik. Layanan sewa Bus dari TRAC memiliki varian unit terbaik yang dapat Anda pilih dan manfaatkan untuk aneka keperluan berdasarkan tingkat kebutuhan. Berikut daftar varian unit Bus yang dapat Anda sewa di TRAC.

  1. Luxury Bus, Rental Bus Mewah dengan Fitur dan Fasilitas Lengkap

Jenis bus yang pertama adalah Luxury Bus, yaitu versi bus premium dan mewah yang ditawarkan dari TRAC. Jenis bus ini tergolong sebagai bus yang memiliki fasilitas paling lengkap dibanding bus lainnya. Kapasitasnya dapat menampung 11 sampai 15 penumpang dengan kabin yang sangat luas.

Fasilitas utama dari bus ini terdiri dari AC, safety equipment, seat belt 2 titik untuk setiap kursi, reclining seat, port charger, toilet, TV & karaoke, audio entertainment, electric seat, ruang karaoke, pantry, chiller, AVOD, amenities, dan bantal juga selimut.

  1. Bis Bus, Sewa Bus Besar dengan Kapasitas Muatan Banyak

Yang kedua ada jenis Bis Bus, yaitu bus paling besar yang ditujukan untuk keperluan rombongan yang membutuhkan bus yang bisa memuat banyak penumpang. Jika Anda menyewa jenis Big Bus, Anda dapat membawa rombongan sekitar 45, 48, atau 59 orang dalam satu bus.

Untuk fasilitasnya sendiri Anda akan mendapatkan bus dengan AC, safety equipment, seat belt 2 titik untuk setiap kursi, reclining seat, port charger, toilet, TV & karaoke, audio entertainment, amenities, dan bantal juga selimut.

  1. Medium Bus, Sewa Bus TRAC Ukuran Sedang

Selanjutnya ada jenis Medium Bus, yaitu bus dengan kapasitas sedang yang sebenarnya kapasitasnya cukup banyak namun tidak sebesar Big Bus. Untuk kapasitasnya, bus ini bervariasi tergantung besarnya mulai dari 18, 23, 29, 32, hingga 35 penumpang dapat mengisi bus ini. Harganya juga bervariasi tergantung dari ukuran busnya.

Untuk fasilitasnya, sama seperti Bis Bus Anda akan mendapatkan bus dengan AC, safety equipment, seat belt 2 titik untuk setiap kursi, reclining seat, port charger, toilet, TV & karaoke, audio entertainment, amenities, dan bantal juga selimut.

  1. Small Bus, Sewa Bus Kecil untuk Perjalanan Rombongan Privat

Terakhir ada jenis Small Bus yang berukuran paling kecil di antara jenis bus lainnya. Jenis bus ini dapt menampung penumpang lebih sedikit pula. Jika Anda memiliki rombongan berisi 13, 15, atau 16 orang, maka Small Bus bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk berpergian bersama rombongan.

Untuk fasilitasnya, Anda bisa mendapatkan bus dengan AC, safety equipment, seat belt 2 titik untuk setiap kursi, reclining seat, port charger, audio entertainment, amenities, dan bantal juga selimut. Memang, jika dibandingkan dengan jenis bus TRAC lainnya, bus ini tidak terlalu lengkap fasilitasnya.

Itu dia keempat jenis bus rental yang ada di TRAC. Jika membutuhkan jasa rental bus untuk perjalanan rombongan kecil maupun besar, gunakan saja layanan sewa bus dari TRAC. Banyak promo dan penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan, lho!

Tak perlu khawatir dengan protokol kesehatan, karena TRAC selalu berkomitmen memprioritaskan kesehatan dan keselamatan penumpang dengan SMART Protocol, yang meliputi penyemprotan unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, penyediaan hand sanitizer pembatasan penumpang untuk menerapkan physical distancing pada setiap unit yang mengangkut penumpang, mewajibkan pengemudi untuk menggunakan masker dan sarung tangan, memasang sekat berbahan fiber di antara pengemudi dan penumpang, serta memastikan pengemudi yang bertugas sudah melalui pemeriksaan kesehatan. 

Tak hanya itu, TRAC juga memastikan driver sudah mendapatkan vaksinasi, sehingga penumpang tidak perlu khawatir lagi. Sebagai bentuk dukungan pada program vaksin, TRAC menyediakan layanan transportasi untuk vaksin baik bagi korporasi maupun keluarga. Dan jika Anda sudah vaksin, dapatkan diskon khusus dari TRAC hanya dengan menunjukkan surat bukti sudah vaksin. 

Tak hanya layanan sewa mobil bandara, TRAC juga melayani sewa mobil harian baik lepas kunci maupun dengan pengemudi, sewa bus dengan berbagai ukuran, serta banyak layanan lainnya. Untuk memesan layanan TRAC lebih mudah, segera unduh aplikasi TRACtoGo melalui Google Play Store atau Apple Play Store. Dengan berbagai fitur yang user friendly, TRACtoGo juga melayani berbagai metode pembayaran, termasuk ShopeePay dan Astrapay. 

Bersama TRAC, perjalanan jadi lebih aman dan nyaman. Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Assistance Center di nomor 1500 009.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

trac
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top