Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAMRI Tawarkan Promo Cashback hingga Rp20.000, Ini Cara Dapatnya

DAMRI tawarkan promo cashback hingga Rp20.000 untuk pembelian tiket melalui DAMRI Apps dan pembayaran menggunakan LinkAja.
Bus Damri. /DAMRI
Bus Damri. /DAMRI

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan Umum Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) menggandeng LinkAja menghadirkan promo cashback maksimal Rp20.000 menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 pada 25 November 2021.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI Sidik Pramono menjelaskan cashback tersebut bisa didapatkan dengan pembelian tiket melalui aplikasi DAMRI Apps dan pembayaran menggunakan LinkAja. Cashback yang diberikan maksimal Rp20.000 dengan pembelian tiket minimal Rp 200.000 yang bisa didapatkan maksimal 3x24 jam sejak transaksi berhasil.

“Pelanggan dapat menikmati perjalanan ke seluruh rute di Indonesia dengan layanan promosi cashback maksimal Rp20.000 yang berlangsung mulai 25-30 November 2021,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (24/11/2021).

Dia menjelaskan syarat dan ketentuan lengkap untuk pemesanan tiket melalui DAMRI Apps, yakni cashback maksimal Rp 20.000 untuk pembelian tiket DAMRI minimal Rp 200.000 dengan pembayaran menggunakan LinkAja. Kuota terbatas, hanya 100 pengguna pertama.

Promo berlaku untuk semua pelanggan basic maupun full service LinkAja. Berlaku maksimal 1x cashback/pengguna selama periode promo. Adapun, cashback dalam bentuk saldo bonus LinkAja maksimal 3x24 jam sejak transaksi.

Selama pandemi ini, DAMRI mengkampanyekan gerakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak saat memasuki area pool atau armada bus kepada seluruh pelanggan maupun pegawai.

Seluruh protokol tersebut dilakukan untuk menjadikan Bus DAMRI sebagai angkutan massal yang aman, nyaman, dan tetap bisa menjaga kesehatan para pelanggan dan pegawai dengan memberlakukan standar ketat dalam memberikan pelayanan terbaik yang mengutamakan prinsip 5K, yaitu Keselamatan, Keamanan, Ketepatan, Kenyamanan, dan Kesehatan.

Melalui promo tersebut, DAMRI juga berharap minat masyarakat akan layanan transportasi bus baik untuk angkutan penumpang maupun barang dapat semakin meningkat. Hal tersebut juga nantinya akan mendukung program pemulihan ekonomi nasional yang saat ini sedang digalakan oleh pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper