Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JBS Perkasa Luncurkan Pintu Baja yang Diklaim Anti-Maling

PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa meluncurkan pintu baja premium bercorak tembaga dengan brand Galaxy Door.
Galaxy Door keluaran JBS Perkasa./Istimewa
Galaxy Door keluaran JBS Perkasa./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa meluncurkan pintu baja premium bercorak tembaga dengan brand Galaxy Door.

Pintu tersebut diklaim anti-maling karena dibenamkan fitur lima titik penguncian, sehingga sulit untuk dicongkel.

Presiden Direktur PT JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan bahwa kesulitan mendapatkan kayu solid yang baik, perkembangan desain arsitektur, tuntutan ketahanan, kepraktisan dan keamanan, mendorong munculnya sejumlah penawaran produk pintu siap pasang atau pintu pabrikasi.

“Pintu berbahan baja yang lebih kuat dan tahan terhadap rayap dibandingkan dengan pintu berbahan kayu solid, melamin PVC, akrilik, sampai engineered wood,” katanya melalui keterangan resmi, Senin (22/11/2021).

Joni menuturkan, Galaxy Door dilansir untuk melayani kebutuhan pintu premium bagi kalangan menengah atas (middle-high) yang mendambakan rumah eksklusif dan aman, namun tetap indah dipandang.

Menurutnya, bahan baku plat baja membuat tampilan pintu Galaxy Door terlihat kokoh. Aksen corak tembaga atau copper pada bagian terluar bidang pintu untuk memberikan keseimbangan warna dan sentuhan elegan.

Plitur akhir bercorak tembaga pada pintu juga menguatkan kesan harmonis dan indah pada rumah saat diaplikasikan.

“Pengalaman panjang kami selama 18 tahun di industri pintu berbahan plat baja membuat kami paham bahwa tampilan rumah yang indah merupakan harapan dan kebutuhan setiap orang,” ujarnya.

Pintu, kata dia, menjadi faktor penting untuk menghadirkan ruh atau style buah bangunan. Bila dulu pintu merupakan perantara antara lingkungan luar dan dalam rumah, sekaligus penjaga privasi penghuninya, sekarang pintu bisa menambah nilai estetika.

Galaxy Door sendiri dilengkapi sejumlah fitur dan teknologi keamanan yang canggih, seperti lima titik penguncian yang membuat pintu baja itu sekuat brankas, karena level keamanannya lima kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan pintu pada umumnya.

Pintu itu juga dilengkapi empat set engsel tersembunyi yang membuat pintu tidak mudah dicongkel dan tahan terhadap cuaca panas atau hujan.

Terdapat juga tujuh anak kunci komputer A-B Lock system, kaca pengintip, karet peredam, enam set baut instalasi dynabolt, dan enam cover lubang instalasi menjadi aksesori tambahan.

Galaxy Door dirancang eksklusif dengan ketebalan plat daun pintu 0,8 milimeter, dan tebal plat kusen 1,5  milimeter. Tersedia tiga ukuran lebar, yakni 90 centimeter, 120 centimeter, dan 150 centimeter, dengan tinggi 220 cm. Konsumen pun bisa memilih tiga warna yang tersedia, yaitu dark copper, gold copper, dan rose copper.

Produk tersebut dibanderol variatif, tergantung ukurannya mulai dari Rp5 jutaan untuk single door hingga Rp12 jutaan untuk double door. Harga tersebut sudah fullset, termasuk semua aksesoris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper