Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tampil di National Day Expo 2020 Dubai, Liodra Ginting Bawa Lagu yang Bakal Bikin Merinding

Indonesia sendiri akan menggelar event National Day di Al Wasl Plaza, lokasi paling strategis dan megah di dalam kawasan Expo 2020.
Maria Yuliana Benyamin
Maria Yuliana Benyamin - Bisnis.com 02 November 2021  |  23:05 WIB
Pengunjung yang menghadiri Expo 2020 Dubai, di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (2/11/2021) - Maria Y. Benyamin / Bisnis
Pengunjung yang menghadiri Expo 2020 Dubai, di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (2/11/2021) - Maria Y. Benyamin / Bisnis

Bisnis.com, DUBAI – Liodra Ginting akan menjadi pengisi acara di acara Indonesia National Day Expo 2020 Dubai pada Kamis (4/11/2021) malam. Menurut rencana, Liodra akan membawakan sebuah lagu yang bakal bikin merinding siapapun yang mendengarnya.

Namun, judul lagu tersebut masih dirahasiakan. “Menurut Pak Mendag [Muhammad Lutfi], lagu ini kalau dinyanyikan di luar negeri, bisa bikin yang dengerin merinding,” ujar Wishnutama, pengarah kreatif yang dipercayakan untuk menangani gelaran National Day, Selasa (2/11/2021).

National Day tersebut merupakan acara khusus yang digelar oleh masing-masing negara yang berpartisipasi dalam Expo 2020 Dubai.

Indonesia sendiri akan menggelar event National Day di Al Wasl Plaza, lokasi paling strategis dan megah di dalam kawasan Expo 2020. Tidak semua negara mendapatkan kesempatan untuk menggelar acara National Day di Al Wasl.

Al Wasl Plaza memang menjadi pusat daya tarik pengunjung yang hadir dalam Expo 2020 Dubai. Daya pikat Al Wasl semakin istimewa menjelang malam hari, karena menampilkan warna-warna cantik seluruh isi kubah.

Bahkan, tepat pada jam 18.00 waktu setempat, Al Wasl Plaza seperti bermandikan cahaya melalui permainan teknologi pencahayaan, diiringi dengan musik yang mengalun dengan indahnya.

Pada jam-jam tersebut, ribuan pengunjung memusatkan perhatian pada Al Wasl. Salah satu cara terbaik untuk menikmati Al Wasl adalah dengan merebahkan diri dan mendengarkan instrumen sembari menatap cahaya yang menghiasi kubah yang menjulang tinggi tersebut.

“Kekuatan Al Wasl ini akan sangat mendukung adegan panggung pada National Day nanti,” ujar pria yang akrab dipanggil Tama tersebut.

Lampu di kubah Al Wasl Plaza, Dubai, Uni Emirat Arab/ World-Architect
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dubai Wishnutama
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top