Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indomaret Kini Hadir di GrabMart, Cek Promo Diskonnya

Dengan menggunakan aplikasi GrabMart, pelanggan bisa menemukan lokasi Indomaret terdekat dan langsung melakukan pemesanan.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 29 Oktober 2021  |  02:00 WIB
Gerai Indomaret
Gerai Indomaret

Bisnis.com, JAKARTA - Grab memberikan kabar gembira bagi pengguna GrabMart sekaligus pelanggan Indomaret. Kini, pelanggan bisa langsung belanja semua kebutuhan harian di Indomaret dengan cepat dan mudah, tanpa harus keluar rumah.

Melalui laman resminya, Grab mengatakan bahwa dengan menggunakan aplikasi GrabMart, pelanggan bisa menemukan lokasi Indomaret terdekat dan langsung melakukan pemesanan.

"Nikmati juga promo diskon 20 persen sampai dengan Rp10.000 pakai kode promo GMINDOMARET atau OVO Cashback 25 persen sampai dengan Rp30.000 pakai kode promo GMINDOMARETOVO," demikian tulis Grab, dikutip Kamis (28/10/2021).

Adapun layanan baru ini telah dapat dinikmati pelanggan yang berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Cirebon, Bali, Lampung, Bengkulu, Jambi, Manado, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Ambon, Batam, Ternate, dan Pontianak.

Lebih lanjut sebagai catatan, layanan ini juga akan dikenakan biaya pengemasan diluar ongkos kirim dari lokasi Indomaret yang dipilih ke alamat pelanggan.

Grab menjelaskan, serupa dengan saat berbelanja langsung di outlet, Indomaret membebankan biaya Rp3.000 untuk kantong belanja. Pelanggan tidak dapat memilih untuk tidak menggunakan kantong belanja.

"Hal ini untuk menghindari masalah saat mitra pengemudi Grab tidak membawa tas belanja dan harus membayar secara pribadi. Juga untuk menghindari resiko pembatalan, barang rusak dan lainnya," tambah Grab.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indomaret grab indonesia
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top