Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penuhi Kebutuhan WFH, Triniti Land Luncurkan Tipe 1 Kamar Tidur di The Scott, Collins Boulevard

PT Perintis Triniti Properti atau Triniti Land meluncurkan tipe satu kamar tidur di apartemen The Scott, Collins Boulevard, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang bisa digunakan sebagai tempat kerja.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 25 Oktober 2021  |  14:04 WIB
PT Perintis Triniti Properti meluncurkan salah satu tipe terbaru dalam proyek andalannya, The Scott, Collins Boulevard yakni type 1 BR Creative. Tipe yang mengedepankan kenyamanan bekerja sekaligus sebagai tempat tinggal ini dilengkapi dengan perabotan (full furnished) dengan ruang kerja yang nyaman. - Istimewa
PT Perintis Triniti Properti meluncurkan salah satu tipe terbaru dalam proyek andalannya, The Scott, Collins Boulevard yakni type 1 BR Creative. Tipe yang mengedepankan kenyamanan bekerja sekaligus sebagai tempat tinggal ini dilengkapi dengan perabotan (full furnished) dengan ruang kerja yang nyaman. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Perintis Triniti Properti atau Triniti Land meluncurkan tipe satu kamar tidur di apartemen The Scott, Collins Boulevard, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang bisa digunakan sebagai tempat kerja.

“Tipe satu kamar tidur menjadi pilihan terbaik saat menghadapi hybrid system ketika era post-pandemi, sehingga masyarakat dapat tetap produktif dari rumah dan kantor,” kata Ronald Cassidy, Direktur PT Collins Boulevard, melalui keterangan resmi, Senin (25/10/2021).

Ronald mengatakan bahwa tipe satu kamar tidur di The Scott, Collins Boulevard, mengedepankan kenyamanan bekerja, sekaligus tempat tinggal yang dilengkapi perabotan (full furnished), dengan ruang kerja yang nyaman.

Seperti tipe sebelumnya, kata dia, tipe tersebut dapat dialihfungsikan sebagai living room lewat konsep convertible residence, yang juga menjadi keunikan dari proyek The Scott.

“Sebagai proyek pascapandemi, unit ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik,” ujarnya.

Collins Boulevard sendiri merupakan proyek yang memiliki berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 5, seperti 1k jogging track, 2 grand swimming pool, gym studio, public park, dan Artrium Plaza.

Proyek apartemen itu memiliki luas lahan 14.385 meter persegi, luas bangunan 136.671 meter persegi, dan menampung sebanyak 2.507 unit residensial dari berbagai tipe.

Proyek tersebut hanya berjarak sekitar 800 meter dari exit tol Jakarta. Selain itu, Collins Boulevard juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, seperti Mal Gading Serpong dan Omni Hospital.

Proyek dengan lokasi strategis di Serpong itu diapit oleh segitiga emas Gading Serpong, Alam Sutera, dan Bumi Serpong Damai.

Tower The Scott sendiri merupakan tower kedua dari proyek Collins Boulevard yang telah melakukan groundbreaking pada September 2021 lalu.

Proyek The Scott telah terjual sebanyak 60 persen, menyusul kesuksesan penjualan tower pertama Hyde Residence yang telah sold out. Hyde Residence sendiri rencananya akan melakukan topping off pada akhir tahun ini. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti triniti land
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top