Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Kinerja, AirAsia Tawarkan Promosi Value Pack Rp10.000

AirAsia Indonesia menawarkan promosi Value Pack Rp10.000 untuk menggenjot kinerja bisnis angkutan penumpang dengan benefit total bagasi 20 kg, snack box, dan bebas pilih kursi.
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020)./Bloomberg-Samsul Said
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020)./Bloomberg-Samsul Said

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia gencar menawarkan promosi dan layanan tambahan kepada pelanggannya untuk bisa menggenjot kinerja bisnis angkutan penumpang hingga akhir tahun ini.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menghadirkan program Value Pack untuk terbang lebih hemat, berupa pilihan paket layanan tambahan termasuk total bagasi 20 kg, snack box, dan bebas pilih kursi hanya dengan menambah Rp10.000.

Promosi Value Pack ekstra hemat ini tersedia untuk pemesanan tiket AirAsia pada 11-17 Oktober 2021 di airasia Super App dengan periode penerbangan 14 Oktober 2021 hingga 26 Maret 2022, berlaku untuk seluruh rute domestik.

“Kami berharap program ini dapat disambut baik oleh pelanggan setia kami sebagai nilai tambah untuk membuat perjalanan mereka semakin nyaman dengan harga yang ekstra hemat," katanya dalam siaran pers, Selasa (12/10/2021).

Dia menjelaskan pelanggan yang ingin mendapatkan promosi Value Pack ekstra hemat dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

- Pilih rute dan jadwal penerbangan
- Klik Value Pack pada bagian produk tambahan
- Total bagasi 20 kg ditambahkan secara otomatis ke pemesanan Anda
- Pilih kursi yang tersedia
- Pilih snack box yang Anda inginkan
- Isi data diri pada bagian rincian tamu
- Pilih metode pembayaran dan klik Beli
- Pemesanan berhasil

Selain itu, lanjutnya, dalam rangka pengoperasian kembali penerbangan berjadwalnya ke Bali, AirAsia juga menghadirkan penawaran harga spesial rute Jakarta-Bali mulai dari Rp559.000 hingga SNAP Back to Bali Package yang sudah termasuk tiket penerbangan pulang pergi Jakarta-Bali dan menginap 3 hari 2 malam di hotel bintang 5 di Bali yang dapat dipesan mulai 15-17 Oktober 2021 untuk periode penerbangan dan menginap 21 Oktober hingga 15 Desember 2021. Promosi ini juga dapat dikombinasikan dengan penawaran Value Pack ekstra hemat.

AirAsia menyediakan bagasi gratis 15 kg untuk semua penerbangan domestik, dan bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan kesehatan menyediakan tes dengan harga hemat mulai dari Rp35.000 untuk tes Antigen di Jakarta, Rp85.000 untuk tes Antigen di Bali, Rp390.000 untuk tes PCR di Jakarta, dan Rp385.000 untuk tes PCR di Bali.

"Kami ingin mengimbau pelanggan kami untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, menjaga kebersihan, dan memeriksa persyaratan perjalanan sebelum bepergian,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper