Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sekarang Beli BBM di SPBU Shell Bisa Pakai Mastercard

Shell Indonesia bekerja sama dengan Mastercard untuk memberikan pilihan transaksi nontunai di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), seiring dengan lebih dipilihnya cara pembayaran tersebut di tengah pandemi Covid-19.
SPBU Shell. /SHELL
SPBU Shell. /SHELL

Bisnis.com, JAKARTA – Shell Indonesia bekerja sama dengan Mastercard untuk memberikan pilihan transaksi nontunai di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), seiring dengan lebih dipilihnya cara pembayaran tersebut di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri mengatakan bahwa metode pembayaran nontunai semakin banyak dipilih oleh masyarakat belakangan ini.

“Pandemi membawa banyak perubahan terhadap pola hidup konsumen. Transaksi melalui nontunai pun semakin diminati karena lebih aman dan nyaman. Kami senang dapat menjalin kerja sama dengan Mastercard untuk kemudahan pembayaran di SPBU Shell, dan kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan kenyamanan bagi para pelanggan,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (12/10/2021).

Vice President Marketing Shell Mobility Indonesia Vanda Laura mengatakan bahwa sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Shell dan Mastercard memberikan promosi berupa diskon hingga Rp25.000 untuk pembelian bahan bakar minimal Rp300.000 setiap Senin sampai dengan Jumat hingga 10 Desember 2021.

Selain kerja sama dengan Mastercard, untuk pembayaran elektronik dan transaksi nontunai lainnya, Shell juga telah bekerja sama dengan beberapa mitra pembayaran e-wallet yang populer di Indonesia, seperti GoPay, DANA, dan OVO yang memberikan cashback hingga 30 persen.

“Melalui berbagai opsi pembayaran yang kami hadirkan, kami berharap dapat memudahkan para pelanggan saat bertransaksi di SPBU Shell. Kami juga bermitra dengan beberapa bank, seperti CITI, CIMB Niaga, DBS, dan HSBC yang memberikan promo cashback hingga 20 persen,” ujarnya.

Dia pun berharap pemanfaatan promo tersebut dapat membantu pelanggan untuk bertransaksi dengan lebih hemat dan efisien.

Sementara itu, Country Manager Indonesia Mastercard Navin Jain menambahkan, masyarakat Indonesia telah mengadopsi pembayaran digital dan nontunai untuk mendukung pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Seiring dengan pelonggaran pembatasan pergerakan masyarakat di Indonesia, Mastercard dan Shell berkomitmen untuk menciptakan pengalaman lebih baik yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari.

“Untuk itu, Mastercard senang dapat berkolaborasi dengan Shell melalui pembayaran debit point-of-sale dengan menyediakan opsi pembayaran yang aman dan nyaman untuk para pemegang kartu debit Mastercard. Dengan berbagai fitur keamanan dalam kartu debit Mastercard, para pemegang kartu dapat melakukan transaksi dengan nyaman, karena setiap transaksi terlindungi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper