Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gelar Pameran Properti Virtual, Mandiri Targetkan Transaksi Capai Rp3 Triliun

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bersama dengan Rumah123.com menggelar pameran properti virtual Mandiri Festival Properti (MFPI) 2021 pada 1 Oktober–31 Desember 2021.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 29 September 2021  |  17:10 WIB
Gelar Pameran Properti Virtual, Mandiri Targetkan Transaksi Capai Rp3 Triliun
Ilustrasi. Sebuah perumahan di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bersama dengan Rumah123.com menggelar pameran properti virtual Mandiri Festival Properti (MFPI) 2021 pada 1 Oktober–31 Desember 2021.

Gelaran pameran properti tersebut akan menggandeng lebih dari 300 proyek properti dan e-commerce terpercaya yang menawarkan aneka pilihan aset properti terbaik di seluruh Indonesia.

Beberapa pengembang yang bergabung di kegiatan tersebut, seperti Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, Summarecon, dan lainnya.

EVP Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan bahwa pameran online itu ditargetkan dapat meraup 2,5 juta pengunjung dengan target transaksi sebesar Rp3 triliun.

Para calon konsumen juga dapat mengajukan semua jenis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank Mandiri. Adapun, event tersebut ini ditujukan untuk semua pencari properti, baik consumer buyer maupun investor.

“Meski di tengah kondisi yang penuh tantangan, Bank Mandiri selalu berupaya berkontribusi untuk membantu pemerintah memulihkan ekonomi, salah satunya menghadirkan pameran properti,” ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (29/9/2021).

Pelaksanaan Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan produk KPR nasional, serta meningkatkan optimisme yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan produk KPR.

Di tengah pandemi, Bank Mandiri juga mencoba berinovasi menjalankan bisnisnya dengan memanfaatkan platform digital. Mandiri Festival Properti juga menjadi salah satu strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

“Di expo online ini kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian untuk nasabah dan masyarakat dalam mencari hunian dengan ragam penawaran program promosi yang menarik. Hal itu sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis,” katanya.

Pada event tersebut, tambahnya, Bank Mandiri menawarkan promo spesial HUT ke-23 Bank Mandiri dengan pilihan suku bunga KPR 2,3 persen effective rate untuk tenor 1, 2, dan 3 tahun kepada nasabah dan pengembang pilihan.

“Setelah menyalurkan sekitar Rp44 triliun hingga Juli 2021, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik, serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti,” tutur Ignatius.

Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik menuturkan, konsep gamification dalam gelaran pameran virtual kali ini menjadi sebuah kelebihan MFPI 2021 yang sangat menguntungkan konsumen.

“Jadi sambil mencari properti impiannya, konsumen bisa sekaligus berburu banyak rewards. Kapan lagi kan, cuma lewat gadget bisa beli rumah plus dapat bonus hadiah lagi,” ucapnya.

Untuk bisa membawa pulang berbagai rewards selama Mandiri Festival Properti Indonesia 2021, konsumen cukup memainkan berbagai games yang tersedia di laman www.mandirifestivalproperti.com.

Setelah memainkan games, pengunjung akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan sederet produk eksklusif persembahan Bank Mandiri dan Rumah123.com. Selain games, poin juga bisa didapatkan dengan mengikuti berbagai program talk show selama penyelenggaraan MFPI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpr bank mandiri pameran properti
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top