Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciptakan Lingkungan yang Sehat, Adhi Commuter Properti Gelar Vaksinasi Massal

PT Adhi Commuter Properti menggelar pelaksanaan vaksinasi massal dosis pertama di Kawasan Oase Park, Ciputat, Tangerang Selatan untuk membantu pemerintah mempercepat penanganan Covid-19.
Vaksinasi massal yang dilakukan PT Adhi Commuter Properti./Istimewa
Vaksinasi massal yang dilakukan PT Adhi Commuter Properti./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti menggelar pelaksanaan vaksinasi massal dosis pertama di Kawasan Oase Park, Ciputat, Tangerang Selatan untuk membantu pemerintah mempercepat penanganan Covid-19.

Indra Riyanto, Project Director Oase, mengatakan bahwa pihaknya menggelar vaksinasi untuk 300 peserta yang merupakan karyawan, keluarga, dan masyarakat umum dengan vaksin Astrazeneca.

Penyelenggaraan vaksinasi itu sendiri dilakukan dalam tiga sesi yang masing-masing diikuti oleh 100 orang peserta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Harapan kami dengan diselenggarakannya vaksinasi ini dapat membantu percepatan vaksinasi dan memfasilitasi masyarakat di sekitar Kawasan Oase Park, sehingga dapat tercipta lingkungan yang sehat dan aman,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (24/9/2021).

Oase Park merupakan sebuah kawasan mixed use yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti di Ciputat, Tangerang Selatan.

Dengan tetap mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) area dengan luas 5,2 hektare itu yang terdiri dari empat tower apartemen, mal, dan urban park.

Nantinya, kawasan tersebut akan terintegrasi dengan transportasi massal, seperti Pool Bus Transjakarta dan didukung oleh fasilitas Shuttle Bus MRT Lebak Bulus, serta hanya berjarak 300 meter dari Pintu Tol Serpong–Cinere.

Oase Park memiliki tiga tipe unit yang terdiri dari tipe Studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur. Harga jual unit Oase Park mulai dari Rp270 juta untuk tipe Studio, Rp350 juta untuk tipe 1 kamar tidur, dan Rp530 juta untuk tipe 2 kamar tidur. 

Proyek itu juga dilengkapi oleh sejumlah fasilitas unggulan, seperti serenity park di tepi Danau Pamulang.

Tak cukup sampai di situ, tersedia juga fasilitas lain di dalam kawasan Oase Park, yakni green boulevard, swimming pool, jogging track, jalur sepeda, co-working space, tempat ibadah, dan shuttle bus Transjakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper