Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sucofindo-Surveyor Indonesia Luncurkan Aplikasi untuk Pantau Order

Aplikasi MyKSO-SCISI dari Sucofindo ini dapat diakses 24 jam sehingga pelayanan di cabang luar negeri tetap dapat berjalanan tanpa terhalang ruang dan waktu.
MyKSO-SCISI. /Sucofindo
MyKSO-SCISI. /Sucofindo

Bisnis.com, JAKARTA — KSO Sucofindo-Surveyor Indonesia meluncurkan aplikasi MyKSO-SCISI yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk  memantau order. Aplikasi ini akan memudahkan pelanggan terutama di masa pandemi saat diterapkannya protokol kesehatan dengan pembatasan pertemuan secara fisik.

"Saat ini aplikasi mobile ini dapat didownload di google play store dan digunakan untuk memonitoring setiap order yang dilakukan di KSO-SCISI. Ke depannya aplikasi ini akan dikembangkan tidak hanya untuk memonitoring order namun dapat menerima pembayaran hingga menampung feedback pelanggan agar pelayanan semakin optimal," kata Pimpinan KSO-SCISI, Rochmat Benny Susanto, mengutip keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (23/9/2021).

Aplikasi MyKSO-SCISI dapat diakses 24 jam sehingga pelayanan di cabang luar negeri tetap dapat berjalanan tanpa terhalang ruang dan waktu. Sebanyak 7 cabang yang berada di Singapura, Malaysia, Hongkong, China, Thailand, Vietnam, dan Korea tetap beroperasi selama masa pandemi.

KSO-SCISI juga bekerjasama dengan jaringan surveyor yang tersebar di seluruh dunia guna memastikan pelaksanaan proses impor ke Indonesia memenuhi ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

Adapun Kementerian Perdagangan telah mempercayakan pemastian kualitas,  kuantitas dan pemeriksaan teknis lainnya untuk barang impor kepada KSO-SCISI.

"Pada tahun ini KSO-SCISI fokus untuk melakukan sejumlah program yang dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan seperti digitalisasi layanan dan penyederhanaan proses bisnis agar lebih mudah dan cepat tanpa menurunkan kualitas layanan kami," ujar Wakil Pimpinan KSO-SCICI Erwin Ernanto Hoesni.

KSO SCISI saat ini menerapkan WFH mengikuti peraturan pemerintah yang berlaku. Pelayanan mengenai pengajuan permohonan verifikasi impor dan layanan lainnya dapat diakses melalui WA Operasional 081287380700 atau call center 1500576.

Adapun peluncuran aplikasi tersebut dilakukan di tengah kegiatan customer gathering yang berlangsung secara virtual. Pada kegiatan ini manajemen KSO-SCISI juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan jasa KSO-SCISI untuk melakukan verifikasi terhadap barang impor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper