Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maskapai Resmi PON XX, Garuda Indonesia Beri Diskon Khusus Buat Atlet

Garuda Indonesia yang menjadi maskapai resmi PON XX memberikan sejumlah benefit khusus kepada atlet.
Garuda Indonesia/istimewa
Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) memberikan diskon khusus hingga 15 persen dan tambahan bagasi pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menetapkan Garuda Indonesia sebagai “Official Airline” dalam kegiatan pengembangan prestasi olahraga nasional PON XX di Papua.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan dengan kemitraan strategis bersama KONI, perusahaan memberikan diskon dan tambahan bagi seluruh atlet, kontingen dan official yang akan terbang menuju Papua.

"Garuda Indonesia turut memberikan diskon khusus hingga 15 persen dan tambahan bagasi pada perhelatan PON XX Papua 2021. Kami juga akan menyediakan dedicated counter check-in untuk mempermudah aksesibilitas proses pre-flight bagi seluruh atlet, kontingen dan official tersebut," ujarnya melalui siaran pers, Senin (20/9/2021).

Untuk menjaga kelancaran perhelatan PON XX, maskapai dengan jenis layanan penuh tersebut juga akan menambah frekuensi dari dan menuju ke Papua. Maskapai pelat merah tersebut optimistis dengan penyediaan aksesibilitas layanan penerbangan maupun layanan penunjang beserta nilai tambah yang dihadirkan.

Irfan merasa bangga karena bisa turut berperan aktif dalam mendukung layanan transportasi udara aman dan nyaman bagi para atlet yang akan berkompetisi.

“Kiranya dukungan Garuda Indonesia pada penyelenggaraan perhelatan olahraga nasional di tahun ini dapat memberikan kemudahan aksesibilitas bagi para atlet yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia melalui jaringan konektivitas yang dimiliki dengan basis layanan penerbangan yang mengedepankan penerapan protokol kesehatan pada seluruh lini operasional," imbuhnya.

Lebih lanjut, sebagai upaya untuk turut menjaga kebugaran fisik para atlit yang akan bertanding, Garuda Indonesia juga akan melakukan penyesuaian waktu transit pada penerbangan dari dan menuju Papua.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jasa kami, termasuk bagi para atlet yang akan bertanding, dimana pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini, Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa mengedepankan penerapan protokol kesehatan secara optimal dan konsisten pada seluruh lini operasional, baik pada saat pre, in, maupun post-flight,” tekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper