Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini yang Dilakukan Garuda sebagai Maskapai Resmi PON XX Papua 2021

Sebagai upaya untuk turut menjaga kebugaran fisik para atlet yang akan bertanding, Garuda Indonesia juga akan melakukan penyesuaian waktu transit pada penerbangan dari dan menuju Papua.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 21 September 2021  |  05:00 WIB
Ini yang Dilakukan Garuda sebagai Maskapai Resmi PON XX Papua 2021
Garuda Indonesia Bermasker - Garuda Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) memberikan diskon khusus hingga 15 persen dan tambahan bagasi pada perhelatan PON XX Papua 2021.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menetapkan Garuda Indonesia sebagai “official airline” dalam kegiatan pengembangan prestasi olahraga nasional PON XX di Papua.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan, dengan kemitraan strategis bersama KONI, pihaknya memberikan diskon dan tambahan bagi seluruh atlet, kontingen dan ofisial yang akan terbang menuju Papua.

"Garuda Indonesia memberi diskon khusus hingga 15 persen dan tambahan bagasi pada perhelatan PON XX Papua 2021. Kami juga akan menyediakan dedicated counter check-in untuk mempermudah aksesibilitas proses pre-flight bagi seluruh atlet, kontingen dan ofisial tersebut," ujarnya melalui siaran pers, Senin (20/9/2021).

Untuk menjaga kelancaran perhelatan PON XX, maskapai dengan jenis layanan penuh tersebut juga akan menambah frekuensi dari dan menuju ke Papua. 

Garuda optimistis dengan penyediaan aksesibilitas layanan penerbangan maupun layanan penunjang beserta nilai tambah yang dihadirkan.

Irfan merasa bangga karena bisa turut berperan aktif dalam mendukung layanan transportasi udara aman dan nyaman bagi para atlet yang akan berkompetisi.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk dapat mendukung kelancaran pelaksanaan ajang olahraga terbesar nasional. Kiranya dukungan Garuda Indonesia pada penyelenggaraan perhelatan olahraga nasional pada tahun ini dapat memberi kemudahan aksesibilitas bagi para atlet yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia melalui jaringan konektivitas yang dimiliki dengan basis layanan penerbangan yang mengedepankan penerapan protokol kesehatan pada seluruh lini operasional," imbuhnya

Lebih lanjut, sebagai upaya untuk turut menjaga kebugaran fisik para atlet yang akan bertanding, Garuda Indonesia juga akan melakukan penyesuaian waktu transit pada penerbangan dari dan menuju Papua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia koni PON 2020
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top