Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bioskop Sudah Buka, CGV Siapkan Black Widow hingga Blackpink: The Movie

CGV bakal memfokuskan pembukaan bioskop secara bertahap di wilayah DKI Jakarta. Nantinya, pembukaan bioskop di sejumlah kota lainnya menyusul perkembangan pandemi satu pekan ke depan. 
Ilustrasi salah satu bioskop CGV Blitz./istimewa
Ilustrasi salah satu bioskop CGV Blitz./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pengelola bioskop CGV telah menyiapkan sejumlah film pilihan untuk disajikan menyusul pembukaan kembali bioskop di kota yang berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 2 dan 3. 

Sejumlah film pilihan itu seperti Black Widow, Shang-chi, Malignant, Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Still Water, Hard Hit, Escape From Mogadishu hingga Blackpink : The Movie.

“Saat bioskop dibuka, beragam film favorit yang sudah lama dinanti-nantikan telah bioskop CGV siapkan. Sehingga, para pengunjung kami tidak perlu khawatir ketinggalan selama PPKM kemarin,” kata Public Relations Manager CGV Marsya Gusman melalui pesan tertulis, Selasa (14/9/2021). 

Marsya mengatakan CGV bakal memfokuskan pembukaan bioskop secara bertahap di wilayah DKI Jakarta. Nantinya, pembukaan bioskop di sejumlah kota lainnya menyusul sesuai dengan perkembangan pandemi satu pekan ke depan. 

“Untuk berapa bioskop yang buka kami masih belum bisa pastikan, karena menurut himbauan hanya zona hijau saja, tapi sejauh ini Jakarta akan menjadi prioritas dan bukanya secara bertahap,” kata dia. 

Adapun pengelola bioskop CGV mewajibkan pengunjung untuk sudah divaksin sebanyak 2 kali dan memiliki aplikasi PeduliLindungi. Selain itu, pengunjung bioskop dibatasi hanya untuk usia 12 tahun ke atas. 

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa seiring dengan kondisi situasi Covid-19 yang semakin baik, serta implementasi protokol kesehatan dan penggunaan Peduli Lindungi yang terus berjalan, ada beberapa penyesuaian dan juga pengetatan aktivitas masyarakat dalam minggu ini. 

“Pembukaan bioskop dengan kapasitas maksimal 50 persen pada kota-kota level 3 dan level 2, namun dengan kewajiban penggunaan aplikasi Peduli Lindungi serta penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. Hanya yang kategori hijaulah yang dapat memasuki area bioskop,” kata Luhut dalam konferensi pers, Senin (13/9/2021). 

Lebih lanjut, dia mengungkapkan penyesuaian lainnya adalah penambahan lokasi tempat wisata yang akan dibuka dengan prokes ketat dan implementasi peduli lindungi pada kota-kota berlevel 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper