Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manajemen Hotel Star Prima Pailit, Ini Undangan Kurator

PT Star Prima diajukan pailit oleh Arief Tri Laksono dan Aulia Rizki Wijaya.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pengadilan Niaga Semarang memutuskan PT Star Prima yang beralamat di Star Hotel, Semarang, Jawa Tengah pailit.

Putusan pailit manajemen-hotel itu berdasarkan Putusan Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Semarang No. 18/Pdt.Sus-Pailit/2021/PN.Niaga.Smg bertanggal 19 Agustus 2021.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Semarang mencatat pemohon pailit Star Prima adalah Arief Tri Laksono dan Aulia Rizki Wijaya.

Atas perkara pailit itu, majelis hakim menunjuk Eko Budi Supriyanto sebahai hakim pengawas. Pengadilan juga mengangkat Ahmad Dwi Nuryanto, Dedy Ardian Prasetyo dan Mohammad Ibrahim Fattah sebagai kurator perkara pailit itu.

Pengadilan Niaga Semarang juga menetapkan rapat kreditor pertama dilakukan Kamis, 9 September 2021 di kantor pengadilan Semarang.

"Batas akhir pengajuan piutang atau tagihan para kreditor dan kantor pajak, Kamis 21 Oktober 2021 sampai pukul 16.00 WIB bertempat di Kantor Tim Kurator," ulas pengumuman yang ditandatangani tim Kurator, Kamis (26/8/2021).

Kantor Tim Kurator Pailit Star Prima sendiri beralamay di DNA & Partners, Gedung Eben Haezer Lt. 2, Semarang, Jawa Tengah.

"Sehubungan dengan adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakkat (PPKM) di beberapa wilayah, maka pendaftarafan tagihan dimungkinkan untuk dikirimkan melalui email disertai dokumen pendukung yang cukup dan identitsa lengkap," ulas tim kurator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggara Pernando
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper