Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jalin Kerja Sama, Anteraja Masuk ke Layanan Gojek

Kerja sama tersebut utamanya untuk memperkuat layanan pada hari yang sama atau sameday. 
Anteraja. /Anteraja
Anteraja. /Anteraja

Bisnis.com, JAKARTA – PT Tri Adi Bersama (Anteraja) secara resmi mengumumkan kerja sama dengan layanan logistik Gojek yakni GoSend Instan dan GoSend.

VP Sales & Marketing Anteraja Andri Hidayat menjelaskan kerja sama ini utamanya untuk memperkuat layanan pada hari yang sama atau sameday. 

Di sisi lain, lanjutnya, kemitraan ini diharapkan dapat mengembangkan ekosistem logistik berbasis aplikasi, dengan menyediakan layanan pengiriman last mile bagi pengguna Anteraja.

"Pada tahap awal, kolaborasi layanan Anteraja dengan Gojek akan dimulai untuk area Jabodetabek mulai pada Agustus 2021," ujarnya melalui siaran pers, Jumat (6/8/2021).

Andri menambahkan sektor UMKM dan e-commerce merupakan fokus Anteraja selama ini. Anteraja terus berkomitmen untuk mendukung para pelaku bisnis baik yang ada di platform e-commerce maupun pelaku UMKM untuk terus tumbuh dengan memanfaatkan layanan pengiriman yang aman dan cepat melalui Anteraja. 

Dengan demikian, sebagai bagian dari ekosistem last mile delivery Anteraja, pengiriman barang melalui Anteraja semakin cepat, serta dapat menjangkau pengguna yang lebih luas.

“Melalui kolaborasi Anteraja dengan Gojek, diharapkan pelanggan dapat menikmati layanan logistik yang lengkap, handal dan mudah yang didukung oleh teknologi. Dalam waktu dekat ini, kami juga berencana untuk berkolaborasi dengan mitra lain dengan tujuan terus meningkatkan layanan," imbuhnya.

Adapun pengiriman last mile merupakan salah satu pilar usaha Anteraja yang dirancang untuk memudahkan pelaku usaha dalam mengantarkan barang yang telah dipesan pelanggan untuk langsung dikirimkan ke alamat yang dituju. 

Head of Logistic Gojek Steven Halim mengatakan layanan Logistik Gojek dengan Anteraja menjadi awal perjalanan pihaknya masuk ke dalam ekosistem last mile delivery. Dia juga berharap kemitraan dengan Anteraja akan mendorong pengembangan pelaku usaha, terutama UMKM melalui pemanfaatan teknologi dalam melakukan pengiriman barang.

"Pada saat yang bersamaan, kolaborasi ini membuka  peluang bagi para mitra driver untuk memperoleh tambahan permintaan pelanggan sehingga dapat memperoleh pendapatan secara lebih berkesinambungan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper