Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Metland (MTLA) Bangun Klaster Baru di Tambun

Klaster Platinum Garden hadir dengan 3 tipe, antara lain TipeLily, Tipe New Asoka dan Tipe Tulip yang dilengkapi dengan 2 lantai, 2 hingga 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dengan harga mulai Rp800 juta. 
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 23 Juli 2021  |  15:03 WIB
Metland (MTLA) Bangun Klaster Baru di Tambun
Klaster Platinum milik Metland Tambun. - Metland
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Metland Tambun hadirkan Klaster Platinum Garden merupakan klaster persembahan Metland Tambun yang berlokasi di jalan raya Sultan Hasanudin Tambun, Bekasi. 

General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication, PT Metropolitan Land Tbk. (MTLA) Lily Nurlita mengatakan Kaster Platinum Garden hadir dengan konsep modern minimalis yang menghadirkan kenyamanan dengan lingkungan dan keberadaan tamanhijau yang asri. 

Klaster Platinum Garden hadir dengan 3 tipe, antara lain TipeLily, Tipe New Asoka dan Tipe Tulip yang dilengkapi dengan 2 lantai, 2 hingga 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dengan harga mulai Rp800 juta. 

Pada kawasan Klaster Platinum Garden terdapat taman terbuka hijauyang dilengkapi dengan taman bermain anak (kids playground), lapangan basket 3 on 3, jogging track dan area duduk untuk bersantai. 

Selain itu, keunggulan lainnya adalah ROW jalan yang lebar dengan lebar sekitar 7–10 meter yang dapat dilalui 2 mobil sekaligus.

Adapun tipe yang ditawarkan yakni Tipe Lily dengan luas tanah (LT) 90 meter persegi, luas bangunan (LB) 55 meter persegi, Tipe New Asoka dengan LT 90 meter persegi, LB 67 meter persegi, dan Tipe Tulip dengan LT 105 meter persegi, LB 69 meter persegi. 

“Dengan luas tanah tersebut penghuni dapat memanfaatkan sisa lahan yang ada untuk pembangunan berikutnya, seperti penambahan kamar ataupun menjadikan area outdoor untuk bekerja, ruang main anak, olahraga hingga tempat bersantai bersama keluarga," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (23/5/2021). 

Metland Tambun memberikan program yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen seperti kemudahan subsidi downpayment (DP) Rp25 juta langsung akad, subsidi DP 2,5 persen, gratis biaya-biaya (BPHTB, AJB & KPR) hingga program subsidi PPN dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beberapa fasilitas sekitar telah disiapkan, seperti Plaza Metropolitan, Metland Hotel Bekasi d/h @HOM Hotel Tambun, function hall, Umah Kebon,samsat, bank, restoran cepat saji (Solaria, KFC) hingga ruko komersial. 

"Keunggulan lainnya adalah lokasi yang strategis dengan sedang dibangunnya tol JORR II ruang Cimanggis - Cibitung yang direncanakan akan beroperasi tahun ini. Akses ini mempermudah mobilisasi penghuni yang beraktivitas ke Jakarta karena jaraknya hanya 3 km," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti metropolitan land metland
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top