Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Paramount Land Maksimalkan Stimulus PPN Bidik Konsumen Properti

Kondisi properti di kuartal II tahun 2021 lebih membaik dibandingkan dengan kuartal II tahun lalu dan juga kuarta I tahun ini. Adapun perolehan marketing sales Paramount pada kuartal I tahun 2021 mencapai sebesar Rp780 miliar atau 30% dari target Rp2,6 triliun
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 17 Mei 2021  |  20:36 WIB
Proyek Paramount Land - Paramount-Land.com
Proyek Paramount Land - Paramount-Land.com

Bisnis.com, JAKARTA – Momentum stimulus yang diberikan pemerintah terutama Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) untuk rumah tapak dan hunian vertikal untuk terus dimanfaatkan pengembang. 

Direktur Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi mengatakan kondisi properti di kuartal II/2021 membaik dibandingkan dengan kuartal II tahun lalu dan juga kuartal I tahun ini. 

Perolehan marketing sales Paramount pada kuartal I tahun ini mencapai Rp780 miliar atau 30 persen dari target Rp2,6 triliun.

"Untuk peroleh marketing sales pada kuartal I/2021, kami sangat bersyukur karena melebihi target, bahkan di pencatatan saya dalam 5 tahun terakhir kuartal 1 tahun ini adalah yang terbaik," ujarnya.

Menurutnya, pencapaian marketing sales pada kuartal I tahun ini mutlak menjadi katalisator bahkan booster yang kuat, apalagi penjualan 2019 sampai 2020 pada masa pendemi banyak konsumen gagal bayar hingga batal. Namun, lanjutnya, Paramount telah menyelesaikan bangunan siap huni.

"Jadi, pertemuan antara program stimulus PPN ditanggung pemerintah dan ketersediaan produk ready stock menciptakan pasar baru," tuturnya.

Dia menambahkan kehadiran program uang muka (down payment/DP) 0 persen untuk cara bayar kredit pemilikan rumah (KPR) makin membentuk pasar properti meski masih perlu kepastian dan kemudahan serta dukungan penuh dari perbankan pemberi fasilitas KPR. 

Nawawi mengutarakan momen Idulfitri, Paramount Land menawarkan enam produk sekaligus berupa dua properti komersial dan empat properti hunian di Gading Serpong, Tangerang, Banten, yang ditargetkan dapat memperoleh pendapatan Rp200 miliar.

Dua properti komersial yakni Pisa Grande dengan harga mulai Rp2,6 miliar dan Ruko Bavaria seharga mulai Rp1,1 miliar.

Lalu untuk properti hunian meliputi [email protected] Village yang dipatok mulai Rp1,9 miliar, [email protected] Village Rp2,7 miliar, [email protected] Village Rp1 miliar, dan [email protected] Village Rp800 juta.

Dia menjelaskan kesempatan promo Ramadan dan Lebaran 2021 untuk produk komersial berlaku mulai 19 April sampai dengan 15 Juli 2021 dan untuk produk hunian berlaku mulai 30 April sampai dengan 15 Juli 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti perumahan Paramount Land
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top