Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Bernuansa Resor Mulai dari Rp2,9 Miliar

Dengan harga mulai dari Rp2,9 miliar, konsumen yang berminat diberikan kemudahan dengan sejumlah promo dan pilihan pembayaran. 
Penampakan KlasterAether./istimewa
Penampakan KlasterAether./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan klaster hunian baru bernuansa resor yakni klaster Aether dengan harga mulai dari Rp2,9 miliar.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G. Thenoch mengatakan Klaster Aether tahap pertama terdiri dari 100 unit dan dijual mulai dari harga Rp2,9 miliar. Berkonsep Exquisite Living, Aether menghadirkan desain fasad tropical classic

Adapun terdapat 3 tipe unit di klaster Aether yang ditawarkan yaitu rumah dengan luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 165 meter persegi; luas tanah 98 meter persegi dan luas bangunan 165 meter persegi; serta luas tanah 112 meter persegi dan luas bangunan 165 meter persegi. 

"Tersedia 100 unit rumah tapak di dalam Aether untuk pemasaran di tahap pertama," ujarnya dalam siaran pers, Senin (10/5/2021). 

Dengan harga mulai dari Rp2,9 miliar, konsumen yang berminat diberikan kemudahan dengan sejumlah promo dan pilihan pembayaran. 

Adapun metode pembayaran yang ditawarkan berupa pembayaran tunai 1 bulan dapat potongan diskon 10,5 persen, tunai bertahap 6 bulan dapat diskon 7,5 persen, tunai bertahap 12 bulan dengan diskon 5 persen, tunai bertahap 22 bulan, KPR Express DP 10 persen plus subsidi bunga 10 persen dan tanpa uang muka (DP), serta KPR DP 10 persen cicilan 12 kali. 

“Ada promo lain bagi konsumen yang membeli Aether sebelum 31 Mei 2021 yaitu hadiah logam mulia 10 gram. Konsumen yang berminat cukup membayar biaya booking sebesar Rp20 juta. Kami berkomitmen untuk melakukan serah terima unit dalam waktu 27 bulan mendatang,” kata Theodore.

Dia menuturkan klaster ini didesain dengan 3 lantai dan beberapa fungsi ruang sesuai dengan kebutuhan para penghuni. 

Desain tersebut mengakomodasi kebutuhan adaptasi kebiasaan baru (new normal) yang muncul di masa pandemi Covid-19. Sejumlah kebutuhan itu antara lain berupa ruang membersihkan diri, kamar belajar, dan tempat bekerja yang nyaman dalam hunian.

Pada lantai dasar, hunian Aether memiliki 2 sanitizing room untuk penghuni dan tamu serta pekerja rumah tangga. Selain itu, juga terdapat inspiring room sebagai area multifungsi yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan para penghuni, seperti tempat menerima tamu, ruang belajar, kantor kecil, studio, dan kamar bermain. 

“Di sini juga terletak service area. Uniknya, di area tersebut ada dua akses masuk, yaitu untuk publik dan service, sehingga privasi ataupun kegiatan penghuni di inspiring room tidak akan terganggu oleh kegiatan yang ada di bagian service,” ucapnya 

Di lantai dua terdapat nesting area yang diperuntukkan khusus bagi penghuni sebagai semi private area. Ruangan tersebut memiliki dua ruang keluarga (indoor dan outdoor), ruang makan, pantry, productive corner, dan 1 kamar mandi. Keberadaan outdoor living room di area balkon memberikan keunggulan tersendiri bagi Aether. 

Selain sebagai jalan masuk cahaya, outdoor living room juga membuat sirkulasi udara yang sempurna di nesting area. Keunggulan lain yakni area ini memiliki akses masuk sendiri sehingga para penghuni dapat dengan nyaman masuk ke area hunian tanpa harus melewati facility area untuk menjamin privasi.

Untuk lantai tiga dari rumah Aether ini, lanjutnya, merupakan recharge area dan area privat untuk para penghuni. 

Lantai ini terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Kamar tidur utama memiliki balkon yang dapat digunakan untuk sunbathing, menghirup udara segar dan bersantai bersama keluarga inti. 

"Tata ruang Aether yang menunjang gaya hidup lebih bersih dan sehat juga memberikan lingkungan aman dan eksklusif bagi para penghuninya sehingga penghuni dapat menikmati hari-hari yang menyenangkan bersama keluarga," tuturnya. 

Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, klaster Aether yang berada di dalam kawasan Greenwich Park, BSD City ini disebut sebagai hunian yang cocok untuk adaptasi kebiasan baru.

"Aether yang berarti langit cerah pun menyatu dengan suasana resor sebagai ciri khas Greenwich Park," ujarnya. 

Aether merupakan klaster terakhir di kawasan Greenwich Park sehingga ini menjadi kesempatan terakhir bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di tengah lingkungan benuansa resor. 

"Hanya di kawasan ini, anak-anak maupun keluarga dapat memiliki ruang outdoor yang sangat luas sehingga leluasa berkegiatan aktif kapan pun di lingkungan yang aman dan lebih sehat," katanya. 

Greenwich Park merupakan salah satu kawasan unggulan di BSD City. Greenwich Park memiliki jalur jalan kaki sepanjang hampir 6 km yang mengelilingi dan menghubungkan antar klaster.

Greenwich juga memiliki 3 club house dengan kolam renang seluas 1,6 hektare dengan konsep yang berbeda-beda sebagai alternatif bagi penghuni untuk rekreasi di dekat rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper